Mpok Alpa BINGUNG, Teman-Temannya Menghilang! OPERA VAN JAVA (22/03/30) Part 1

Share
Embed
  • OPERA VAN JAVA
    Minggu, 22 Maret 2020
    PART 1 : ruclip.com/video/5QuxgjrH4jc/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/sGuoW8F67Lk/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/ag8t0fgy5b4/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/42ZkZVSHJSk/video.html
    PART 5 : ruclip.com/video/SDti2GPujjI/video.html
    ----------------------
    "OPERA VAN JAVA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 20.00 WIB
    ===========================
    #OVJ
    #OperaVanJava

Comments • 51

  • Squad Boot'id
    Squad Boot'id 2 hours ago

    Yang gak ngeuh sama tahun nya ko 2030 hehe

  • Adel Del
    Adel Del 2 hours ago

    09:25 sama kayak nama gw di sekolahan wkwk

  • Ninabobo Ninabobo
    Ninabobo Ninabobo 15 hours ago

    Walaupun gaada penonton tapi seru.

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 5 days ago

    Sukses trs bwat video ini, main ke channel ku jga ya!

  • Gatot Ariyanto
    Gatot Ariyanto 5 days ago

    Anwar kaga lucu,lucuan dede bos

  • RAHID RINALDI
    RAHID RINALDI 5 days ago

    8:48 ini yang di tunggu

  • Mau'ju Qolbi
    Mau'ju Qolbi 6 days ago

    Studio ITS sepi..
    Studio OVJ Sepi..

  • Mau'ju Qolbi
    Mau'ju Qolbi 6 days ago +1

    (22/03/30)
    Untuk tontonan 10 tahun yang akan datang..

  • Bonte Bonte
    Bonte Bonte 6 days ago

    Datengin Nikita Mirzani pa Tian 😑😑

  • Unicorn_ Gamer
    Unicorn_ Gamer 6 days ago

    blum lagi 2030 lagi 2020

  • Fahrinyordan Fahrin
    Fahrinyordan Fahrin 7 days ago

    Mantulll

  • Obboh Sumart
    Obboh Sumart 7 days ago

    LUCU NYA DIMANA???
    PARTO AZIZ SALAH KAWAN

  • aulia ry
    aulia ry 7 days ago

    Walaupun ga ada penonton
    Tetap semangat menghibur ...
    Mantaaaaapp

  • asyifa Azria oktafiani

    Gak ada penonton

  • Suwanda Pratama
    Suwanda Pratama 8 days ago +2

    andaikan aja OVJ itu seperti dulu ceritanya?
    pasti makin seru, kalo sekarang garing kali lihatnya

  • Genta Lethoy
    Genta Lethoy 8 days ago

    Pengen ke ovj lagi eummm

  • Ani Setyowati
    Ani Setyowati 8 days ago

    Sukses terus OVJ Trans7 🤗

  • Rengganis Rara
    Rengganis Rara 8 days ago

    alpha tuh ga lucu tp mulai banyak gaya 🤪🤪🤪

  • Si Ai
    Si Ai 8 days ago

    G ada penonton juga q mh ngakak bae kalau ada hipnotis

  • Gifarli Masyah
    Gifarli Masyah 8 days ago +4

    semangat ya ovj semoga sukses selalu aaamiiinnn

  • mama muda
    mama muda 8 days ago

    waduhhhh ni mahh 10tahun lebih awal di tayang ya..cerita di masa 10tahun ke depan..23/03/30 hahaha😅😅😅

  • Aldiyansah Gaming
    Aldiyansah Gaming 8 days ago

    kok oenonton ny Gk ada pada ke man gara gara virus corona nih

  • Sony Setiawan
    Sony Setiawan 8 days ago +4

    Aku lebih suka,lucu,seru,&rame yg dulu ketika masih ada sule,andre,nunung.Tolong trans7 usahain bwt kembaliin ovj yg dlu dong,yg kelihatan opera nya.Kami berharap sedemikian ketika sahurnya ovj yg dulu,seru sumpah kelakuan sule&andre,penampilan aziz,ketawanya ninung,&marahnya dahlang parto.Yang sekarang gx suka,soalnya keliatan lucunya cuma dibuat"&garing.bukannya saya ngehujat tapi banyak yg berharap ovj seperti dulu.Ada gamelannya,ada dahlangnya,& ada wayangnya.Semoga dikabulkan🙏

    • Adit Jumanta
      Adit Jumanta 4 days ago

      Setuju bangett bang, trans7 bikin lagi OVJ yang kayak dulu lagi lawakannya real nggak di buat buat

  • Oktavia Sugoriana
    Oktavia Sugoriana 8 days ago

    Btw min, tahun nya typo minnn

  • Eza. Lumula
    Eza. Lumula 8 days ago

    bosan lihat mpok alva dikerjai terus..skali2 nyanyi

  • Iin Indrawati
    Iin Indrawati 8 days ago

    Om hipnotis dong om deny

  • Melani Meylan
    Melani Meylan 8 days ago +2

    Ovj yang sekarang gak lucu tapi semakin wagu. Makanya habis on the spot langsung geser channel tv kabel kalo gak cari berita.

    • Melani Meylan
      Melani Meylan 8 days ago

      Injeeeh betul sekali. Lucunya terkesan dipaksain gitu lhoo yg sekarang. Kalo yang dulu Lucunya natural sampek konser dimana".

    • Sony Setiawan
      Sony Setiawan 8 days ago

      se7
      lebih suka,seru,lucu,&rame yg dulu saat ada sule,andre,&nunung

  • ifanali fajrin
    ifanali fajrin 8 days ago +2

    aku ngefen pada om parto

  • ifanali fajrin
    ifanali fajrin 8 days ago +4

    ovj semagat

  • edwin_jg 01
    edwin_jg 01 8 days ago

    Bang coba buat lagu masuk ferdian lebih lama

  • Nengsih Permata sari
    Nengsih Permata sari 8 days ago +1

    Semangat ya tetap seru

  • Susi Sisi
    Susi Sisi 8 days ago +1

    Aduh wetengku kaku anwar ditarik 😀😀😀😀😀😀😀😀

  • Diana Rosdiana
    Diana Rosdiana 8 days ago +8

    Selalu semangat walau gak ada penonton🙂🙂

  • Mytaaa 30
    Mytaaa 30 8 days ago +12

    08:48 Ferdian Dateng
    *Bayar Pake Like Ya;)

  • nina hawa
    nina hawa 8 days ago

    Mpok alpa saya fens berat mu mpok

  • Muhamad Rizki Romadhoni

    Garing,
    Kembalikan OVJ yang dulu

    • Sony Setiawan
      Sony Setiawan 8 days ago

      @mua te namanya juga berharap,emg minta ovj yg dulu gx boleh?
      lagian juga lebih sukses&rame yg dulu(fansnya) dari pada yg sekarang

    • Sony Setiawan
      Sony Setiawan 8 days ago

      @Afifah Zahra sok tau lo,emg lo tau arti dari seni?
      yang sekarang tuh gx pantas disebut opera van java,lebih pantas disebut humor murahan,garing banget,mau ngelawak tapi gx lucu,ketawanya cuma dibuat".kalau opera itu ada dahlang,wayang,&gamelan.jujur yg dulu tuh lebih banyak yg nonton(lebih bnyk fansnya)dari pada yg sekarang.Apaan opera kok ada hipnotisnya?lagian pemainnya juga itu" terus yg dihipnotis,ketahuan bgt kalau dibuat".

    • Sony Setiawan
      Sony Setiawan 8 days ago

      se7 bang,yg sekarang garing bgt,gx lucu.namanya kan opera van java,tapi kelihatan banget bukan opera.katanya van java tapi gx ada dahlangnya&gamelannya seperti dulu.lebih suka,seru,lucu,&rame yg dlu.rindu tingkah laku sule&andre,ketawanya nunung,penampilan aziz,&galaknya dahlang parto.yang sekarang sih gx pantas disebut opera,tapi lebih pantas disebut humor murahan,gx ada ciri khas jawanya

    • mua te
      mua te 8 days ago

      Muka luh tuh garing emng luh kata luh bisa menghibur orang hargai orang lagi kerja orang ovj juga gak menghibur luh doang kok ovj juga menghibur semua orang bukan luh doang kalo luh gak terhibur yaudh gak ush nonton ribet amat lu

    • Afifah Zahra
      Afifah Zahra 8 days ago +1

      @Muhamad Rizki Romadhoni kalau yang dulu lebih garing puas loh
      Kalau belum tau kenapa di ganti pemain ovj nya lo lihat channel nya denny cagur tv yang aku ingin jadi pelawak sama om parto patrio

  • mohd azrie
    mohd azrie 8 days ago +6

    mpok alpaaaa..favorit kuuuu😍😍😍😍😍

  • Jimmy Neutron
    Jimmy Neutron 8 days ago +1

    Kok singkat banget siii... di perpanjang knp...

  • Bony Gerung
    Bony Gerung 8 days ago +1

    Maaf ya kali ini saya ga komen...habis opj ke kerenan👍👍👍

  • Cute Wolf Gacha
    Cute Wolf Gacha 8 days ago +1

    Penonton pertama

  • Tim
    Tim 8 days ago

    great content keep it up

  • Tim
    Tim 8 days ago +1

    great content keep it up bro

  • dewi tata
    dewi tata 8 days ago

    Penonton ke 200

  • Nofia pebriyanti Nofia
    Nofia pebriyanti Nofia 8 days ago +1

    Komentar

  • Adinda Saputri
    Adinda Saputri 8 days ago +3

    Tambah sukses ya TRANSMEDIA😊

  • ツveliaa Dwi. A
    ツveliaa Dwi. A 8 days ago +9

    08:48 Ferdian datang
    09:50 Ferdian melatih fokus Mpok alpa

  • LAZIR siadari
    LAZIR siadari 8 days ago

    Awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok awokawokawok

  • Indah Wulandari
    Indah Wulandari 8 days ago

    Asik

  • kiaumey
    kiaumey 8 days ago +8

    Selalu ngakak nonton ini tapi lebih seru ovj yang dlu

  • MUHAMMAD REYNALDI
    MUHAMMAD REYNALDI 8 days ago

    Good

  • Sweet Berry
    Sweet Berry 8 days ago

    Wow