PERJALANAN DEDDY CORBUZIER MENJADI MUALAF | HITAM PUTIH (25/06/19) PART 1

Share
Embed
  • Published on Jun 25, 2019
  • Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat lalu
    Seperti apa hari-hari pertama Deddy Corbuzier setelah memutuskan untuk menjadi mualaf?
  • EntertainmentEntertainment

Comments • 17 412

  • Baiq Harmony
    Baiq Harmony 5 hours ago

    Moga tetap istikomah aminnnn.

  • Bany Buny
    Bany Buny 5 days ago

    Bang deddy biar sehat wal'afiat selalu dan tambah BarokAlloh❤

  • Iamamansbsb NjKakaj
    Iamamansbsb NjKakaj 6 days ago

    Wajar karna bang dedi sangaat pintar... Dann acaraa yg dtv juga selaallu bermanffatt.. Dan banyak memotifasi... Gak sperti acara yg laen gak berfaedah

  • cupez ibra
    cupez ibra 6 days ago

    Alhamdulillah..hidayah allah

  • Jennie rubyjane
    Jennie rubyjane 7 days ago

    Smoga selamat dunia akhirat...mas dedy..amiiin.

  • Seto Ari
    Seto Ari 7 days ago

    Semoga Allah SWT selalu menjaga dan membimbing mas Deddy. Istiqomah terus ya mas aamiin

  • Hendrik Nikijuluw
    Hendrik Nikijuluw 9 days ago

    Mas deddy OKE

  • Engky Parera
    Engky Parera 12 days ago

    Cpt jihad yah bang biar cpt dpt bidadari

  • RAHMAT FIRDAUS
    RAHMAT FIRDAUS 13 days ago

    Yg dislike 100% kaum kafirun😆😆😆

  • RAHMAT FIRDAUS
    RAHMAT FIRDAUS 13 days ago

    1:30 yg bikin ngakak si rico rebutan kursi milik daddy corbuzer🤣🤣🤣

  • Apa1304
    Apa1304 15 days ago +1

    mau nanya yg dislike siapa ya, dan kenapa apa kemana siapa apa asw

  • Murtadi Ali
    Murtadi Ali 16 days ago

    Salut yg penting uang masuk

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin 18 days ago

    Hitam putih yg sebenarnya ini dach,,mas deddy dulunya hitam dan sekarang jadi putih

  • Risdiana Samsung
    Risdiana Samsung 18 days ago

    Mnjd muslim krn hidayah tntu akn mndpt bnyk ujian..jdkn ujian sbg pnguat keimann..
    Barokallahu laka..

  • Sam Suriah
    Sam Suriah 23 days ago

    Non muslim yg menggunakan akal sehatxa secara benar pada ahirxa pasti mendapat hidayah allah krn allah memberikan kita akal utk membedakan mana yg benar dan mana yg salah.selamat om dedy

  • Magdalena
    Magdalena 24 days ago +2

    Bukan kamu yang memilih Aku tetapi Aku yang memilih kamu

  • Rida Rahmad
    Rida Rahmad 27 days ago

    Nurut gue mas dedi bgus jadi duta pelindung atau melindungi agama islam dari pehinaan org diluar sana dan istilah duta pembela islam yang sering hina islam dia yang ceramahin atau dia yg nuntut seperti itu supaya di luar luar sana tidak ada lagi hina islam

  • adi setiawan
    adi setiawan 27 days ago +1

    Jangan pernah menjelekan agama mu yg sdh km tinggalkan demi mendapat simpatik dr agama baru mu

  • Ariyanal Alamin
    Ariyanal Alamin 29 days ago +1

    Selamat ya buat om dedy corbuzer klo Anda sudah sah menjadi orang Islam Selamat ya om dedy

  • Desi Sari
    Desi Sari Month ago +1

    Alhamdulillah bngt saat tau mas deddy mualaf gw ngefans bngt ma beliau....tw beliau mualaf jd tambah tambah tambah dan tambaaaaahhhhh nguwefens

  • Meti Mareta
    Meti Mareta Month ago +1

    Masya allah

  • Tofa Aja
    Tofa Aja Month ago +3

    Semangat terus mas dedi dan selamat semoga selalu di beri keehtn n slalu dalm lindunganx amiiin

  • Zainal Ilmi
    Zainal Ilmi Month ago +1

    Subhanalallah om deddy,

  • Aceh Berjaya
    Aceh Berjaya Month ago +1

    Semoga tetap istiqamah dan slalu berada di jalan yg diridhai oleh Allah y mas dedy,,Amin

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

    sehat slalu om dan ttp istigomah Amin

  • Sanusi Mubarok
    Sanusi Mubarok Month ago

    5:30

  • Roman Ricourt
    Roman Ricourt Month ago +2

    Allhamdullilah babang dedy mualaf kayak saya juga, istikomah ya babang dedy
    Bener tuh babang dedy nama tuh bukan menjdi patokan yg menjadi patokan kan iman kita,,, mantap babang surga bersama mu babang

  • Dede Aban
    Dede Aban Month ago

    Mas Dedy ini salasatu kekasih allah, dia salasatu manusia yg sangat beruntung, mas Dedi saya salasatu orang yg sangat kagum kepadamu.

  • Meri Handayani
    Meri Handayani Month ago +1

    Di menit 2:57 om Deddy Corbuzier bilang Masya Allah

  • Ario winata
    Ario winata Month ago

    Love you mas dedy. .. Saudara seiman ku

  • Aisiti Nurkamilah
    Aisiti Nurkamilah Month ago

    Bung dedy cakep lo tanpa mike up....lebih natural

  • Subarkah Hadist
    Subarkah Hadist Month ago

    Tetap Istiqomah ya bang Dedy
    Semoga Allah selalu bersamamu

  • Sean Cayo
    Sean Cayo Month ago

    setelah mualaf kelihatan bahagia ya,trus lbh suka bercanda skrang..mgkn ini lah yg dinmkan lahir kembali..ttp belajar bro sukses sll..

  • Muhammad Rama
    Muhammad Rama Month ago

    NKRI HARGA MATI....

  • Ruwaida Icut ruwaida

    Tetap semangat mas dedy, Allahhuakbar,

  • Yusuf Syam
    Yusuf Syam Month ago

    Mualaf tapi lebih bersih di bandung aku, adakah cewek seorang mualaf pengen aku nikahin serius.

  • Hen Drik
    Hen Drik Month ago

    Selamat mas Dedi...

  • Rudi Pete
    Rudi Pete Month ago

    Belajar,belajar,belajar Dan terus belajar.....
    Joooosssss

  • Dody Wijaya
    Dody Wijaya Month ago +1

    Alhamdulillah
    Om deddy masuk islam subhanallah
    Pas dihari ulang tahun ku orang yg saya kagumi
    Sebuah kejutan yg Alhamdulillah

  • Nur Halia
    Nur Halia Month ago

    Masya Allah, terharu liat mas deddy sholat, ttp istiqomah ya mas deddy.

  • asep marzan
    asep marzan 2 months ago

    selamat deddy corbuzier
    semoga istikomah

  • Muhammad Joee
    Muhammad Joee 2 months ago

    Salah satu kitab suci yg ga pernah di ubah di ganti dan mau di apakan juga ga bakal bisa di ubah itu Al-Qur'an, selagi masih di beri umur sempatkanlah 5 menit untuk sholat, ga perlu terlalu kaya yg penting hari ini sama besok udh bisa makan aja supaya bisa sehat biar bisa sembayang, ikut senang om Dedy jadi mualaf, semoga orang" yg mualaf di berikan kemudahan dalam kehidupannya, di lancarkan rejekinya sehat selalu di terima amal ibadahnya, dan kita semua juga, aminn ya Rabb

  • فُلَانٌ فلان

    *NAMA MUHAMMAD DISEBUT DI DALAM BIBLE*
    ruclip.com/video/e94IU1nmtBg/video.html

  • Rogan Shagit
    Rogan Shagit 2 months ago

    ruclip.com/video/Cb0qxqPumtQ/video.html
    Like coment share n subscribe e sodara dong...!! Mksh bnyak.

  • hyuga army
    hyuga army 2 months ago

    21 juni hari ultah saya,, haha mantap mas dedy

  • hary wakwaw
    hary wakwaw 2 months ago

    Orang Yang Mualaf dosa sebelumnya dihapus semua saat dia menjadi mualaf atau dimulai dari angka NOL lagi.
    Ibarat Bayi yang Baru Terlahir yang tanpa dosa. Mudah2an Sang Khalik selalu melindungi beliau.
    Dan dari yang tadinya baik akan menjadi Lebih baik lagi.
    Aamiin...

  • imam fadilah
    imam fadilah 2 months ago

    Barakaallah

  • Martynuz
    Martynuz 2 months ago

    Mass Deddy Ko pu hidup mo susah sudah selamanya

  • Heru Saputra
    Heru Saputra 2 months ago

    Barakallah

  • Hendyput channel
    Hendyput channel 2 months ago

    Akhirnya hrapan kita tercapai.. mnambah lagi yg mncintai ISLAM..smoga selalu beriman smpai akhir hayat ..amiiin om deddy sehat selalu ...
    Deddy corbuzier (dulu)
    Deddy rahman (sekarang .menurut sya aja ya)

  • Cewek Batam
    Cewek Batam 2 months ago +1

    Dedi berjay terus sukses hitam putih

  • Sudarman Darman
    Sudarman Darman 2 months ago +1

    Seblum jadi muslimpun saya suka dgn acara hitam putih +Mas Dedy dengn kata2 bijaknya apalgi skrng tmbah sukaa,moga istiqomah Mas Dedi

  • TECHNO Channel
    TECHNO Channel 2 months ago

    Ya ALLAH, semoga saudara kita ini bisa terus istiqomah. Dan bisa senantiasa merasakan keindahan dan ketenangan didalam islam.
    Dan tolong untuk saudra muslim lain, tolong tdk usah suudzon, ada saudara kita yg ingin belajar, seharusnya kita mendukung.
    Dan untuk perbedaan didalam dakwah dari setiap guru, kita juga tdk boleh menyalahkan satu dengan yg lain. Karna setiap mereka memiliki setiap hal yg mesti kita pelajari
    Krn kembali lagi setiap manusia memiliki kesalahan, termasuk para pembimbing kita

  • driana kristin
    driana kristin 2 months ago

    alhamdulillah hidayah Allah SWT datang ke hambanya yg konsisten mencari nilai kebenaran

  • Ar rahman
    Ar rahman 2 months ago +1

    NETIZEN MAHA BENAR DENGAN DENGAN SEGALA UCAPANNYA

  • Risa Ana
    Risa Ana 2 months ago

    Selamat mas dedy.alhamdulillah udh msuk islam..

  • Fadli Sandeped
    Fadli Sandeped 2 months ago

    Mantull

  • Romlah Scorwpien
    Romlah Scorwpien 2 months ago

    Subhanallah.. semoga tambah sempurna sholatnya

  • Lya Nasution
    Lya Nasution 2 months ago

    Masyaallah...
    Sbgai salah satu umat islam ,aku malu liat bg deddy shalat...sementara aku sendiri jarang melakukan nya...
    Insyaallah, saya gak mau kalah dr bg deddy...
    Smoga trs mendapat hidayah ya bg...
    Amiiin

  • Abdul Hair
    Abdul Hair 2 months ago

    Allahu Akbar