Cinta Laura Komentari Penampilan Tukul | INI BARU EMPAT MATA (24/03/20) Part 2

Share
Embed

Comments • 31

  • Shalvin chalicut
    Shalvin chalicut 4 days ago

    Om tolong lamarin wikaa

  • Shalvin chalicut
    Shalvin chalicut 4 days ago

    Tolongg om tukuull lamarin wika

  • Shalvin chalicut
    Shalvin chalicut 4 days ago

    Ko aku komen gx d tanggapi

  • Nora Naam
    Nora Naam 5 days ago

    baju Maggy ,bagus ...tidak terlalu gimana gitu ..sopan banget ,..beauty

  • Arief Maullana
    Arief Maullana 5 days ago

    Untuk trans7 tolong untuk kualitas audio di video nya kurng max, mskpun volume full tp mash kecil suaranya

  • Achmad Syafiq
    Achmad Syafiq 5 days ago

    Kasian meggy diaz

  • Achmad Syafiq
    Achmad Syafiq 5 days ago

    Ini kok lama kelamaan banyak drama ya

  • Har Harry
    Har Harry 5 days ago +1

    Aku nonton cuman ngelihat satu orang yaitu wika salim😍😍😍

  • Fitrah Maruf
    Fitrah Maruf 5 days ago

    Mba cinta Laura ini sudah lama tinggal di indonesia kenapa lidahnya masih ke inggris inggrisan..

  • ELFAN D
    ELFAN D 5 days ago +1

    Wika sekseh bnget

  • roni kaleng-kaleng
    roni kaleng-kaleng 5 days ago

    Wika ama tukul ajh pass

  • Fvcchj Cvjf
    Fvcchj Cvjf 5 days ago +1

    Mohon maaf sebelom nya,, tu mbak wika tolong tim tran 7 yo mbok mbak wika cara berpakainy y mbok di betullin sedit aj,, maksup nya sopan dikit

  • Haerudin Haerudin
    Haerudin Haerudin 5 days ago +1

    wika kamu yg seksi aku di sini ngaceng gk ketulungan😂

  • afrill lizha
    afrill lizha 6 days ago

    Pak tukul skrng makin genit, 😃maaf pak

  • Rochi Putra
    Rochi Putra 6 days ago

    Wika smakin lama smakin cantik, 😍😍😍

  • Anto Milanisti
    Anto Milanisti 6 days ago

    tetap semangat buat ini baru empat mata pemain kru2 dan semua nya,,,, kerenn konsepp baru nya,,,,

  • Elang 28
    Elang 28 6 days ago +5

    Ini acara hanya menampilkan keseksian tubuhnya Wika Salim saja. Acara asuuuuuuu

    • Arif Fathurrozi
      Arif Fathurrozi Day ago

      Iyh Wika lebih mementingkan diri sendiri mending ganti Vega darwanti aja lucu

    • Ibnu Maul
      Ibnu Maul 2 days ago +1

      gila toketnya

  • DORJAT DORJAT
    DORJAT DORJAT 6 days ago

    Saya tau mmg byk pengiklan msuk ke trans7, alangka baiknya sbgian kcil di sedekahkn ke fakir miskin, dripda dibuat bayar pelatih senam mcm itu,,,,

  • James Simanjuntak
    James Simanjuntak 6 days ago +3

    Tukul: Meggy kereeen...ayu....geulis

  • BLACK HOLE
    BLACK HOLE 6 days ago

    Saran untuk tim kreatif ini baru 4 mata,kalau bisa segmen ini baru 4 mata jalan jalannya sering di adain.bagus sekali segmennya,dan acara ini baru 4 matanya jadi lebih berwarna.nggak monoton ngobrol dgn bintang tamu saja.dan kalau bisa gandengkan terus meggy diaz dan tukul arwana di segmen ini baru 4 mata jalan².karena chemistry mereka sangat lucu dan menghibur

  • DORJAT DORJAT
    DORJAT DORJAT 6 days ago +2

    Makin lama makin amburadol acaranya...apalagi ada tomboh ngantuk, tk sesuai dgn dasar acaranya..

  • Eko Haryanto
    Eko Haryanto 6 days ago

    Gede bangettt

  • Nita Budi
    Nita Budi 6 days ago

    kog norak y Liat ceweknh itu

  • Aniii Aa
    Aniii Aa 6 days ago +2

    Pak ROK nya g jurang pendek mbak klia j g SAH pakai,,,,,,,,,sopan dong ,d lhat semua umur ,JG g muda LG ,hargai Pak dukul nya

  • Tim
    Tim 6 days ago

    cool video keep it up bro

  • Akbar Fowre
    Akbar Fowre 6 days ago +4

    Pada wika....Ada yg bulat...tapi bukan tekat.... sadarlah kalau yg seperti itu yg mengundang adzab dari Allah yang dan menurunkan wabah

  • Rahmat Kiehl
    Rahmat Kiehl 6 days ago +3

    Bintang tamu dianggurin gitu aja. Hhmm

  • Bilal Azka Alfarizqi
    Bilal Azka Alfarizqi 6 days ago +3

    Mau tanya? Penontonnya kan ga ada, tp itu ada yg ketawa rame itu siapa?
    Apa jangan2,,,, 😂

  • Ronaldo Hendrawan
    Ronaldo Hendrawan 6 days ago

    Kedua

  • ALYUHA GAMING
    ALYUHA GAMING 6 days ago

    Pertama

  • Muh Lutfi
    Muh Lutfi 6 days ago

    Hi