Sistem Konstruksi - Solusi Rumah Holcim

Share
Embed
  • Published on Sep 11, 2014
  • Solusi Rumah memiliki sistem kontruksi bangunan yang unik yaitu sistem modular (semua ruangan yang di bangun memiliki ukuran tetap) sehingga bahan material tidak ada yang terbuang dan ramah lingkungan karena tidak menggunakan banyak kayu.

Comments • 32

  • Nur Aslidawati
    Nur Aslidawati 23 days ago

    apa skrg msh produksi bataton ini?

  • Nana Sumarna
    Nana Sumarna Month ago

    kekuatannya bagaimana?
    plus biayanya?

  • Serba Serbi
    Serba Serbi 3 months ago

    klo bangun type 36 tingkat 2 habis berapa ya...? khisom@gmail.com

  • DF
    DF 5 months ago

    Apakah bahan2 tsb bisa dibeli eceran?

  • Immanuel Albert
    Immanuel Albert 7 months ago

    eh sapa tahu lagi cari2 bahan untuk nutupin lantai, kalu berminat bisa beli GRANITE TILE ,coba punyanya NARA deh ,salah satu yg baru di Indo instagram.com/naraceramica

  • Catur Wijaya
    Catur Wijaya 7 months ago

    Dimn ya bsa bli

  • tutorial kreatif
    tutorial kreatif 8 months ago

    Bagus nih tapi kurang promosi

  • Gojek Driver
    Gojek Driver 8 months ago

    Gak perlu potong potong kayu ,efesien bgt, utk ukuran 6x10 hitunganya biaya nya berapa yah

  • Husin Usman
    Husin Usman 9 months ago

    Pingin bikin rumah tipe 36 kena biaya berapa ya paksi jasa ini.
    Dicikarang bisa ga
    Ada no wa ga?

  • ismail shah
    ismail shah 9 months ago

    As salam
    Biaya per meter persegi ny ..
    Lantai 1
    Lantai 2

  • andhy Santoso
    andhy Santoso 9 months ago

    dimana bisa beli bahan bangunan sistim modular..?

  • andhy Santoso
    andhy Santoso 9 months ago

    contac person ?

  • Suud Rebin
    Suud Rebin 10 months ago

    Info kan dong biaya per meter persegi lantai dasar dan lantai kedua.

  • dinuka bowattha
    dinuka bowattha Year ago

    contact number pls

  • Etik Mbilung
    Etik Mbilung Year ago

    Itu bhan apa namanya,,,genteng nya kok baru liatt

  • nur hidayat
    nur hidayat Year ago

    Itu produk holcim,kalo mau ke kantornya,

  • Eva Parihah
    Eva Parihah 2 years ago

    harganya??

  • Jayden Holic
    Jayden Holic 2 years ago

    bikin rumah sekarang sudah kaya lego tinggal pasang

  • Maz Yanzen
    Maz Yanzen 2 years ago +1

    ada nomor contaknya admin??

  • Sri Ami
    Sri Ami 2 years ago +1

    bs bli dmn.y bahan2ya

  • Dedy Darmawan
    Dedy Darmawan 2 years ago

    kelemahan ke 2 ya krn modular tadi... gak bisa mengikuti ukuran ruang yg berbeda beda...
    msh canggih design q... hehehe
    tp syg gk q jual... q pake sendiri

    • ogleng wikwik
      ogleng wikwik 2 months ago

      wkwkwkwkwkwkwk halu

    • anthon sugianto
      anthon sugianto 9 months ago

      Woi frooo sapa tau disainnya bisa juga untuk bikin rumah di akhirat

    • indra kopo
      indra kopo 11 months ago

      Wah bagus ya desain nya (katanya)

    • Jimmy Trail TV
      Jimmy Trail TV 2 years ago

      Waw mantap... mkasi ya video desain nya yg di pake sendiri itu..

    • be the batman
      be the batman 2 years ago +2

      iyakan aja biar seneng

  • Dedy Darmawan
    Dedy Darmawan 2 years ago

    kalo dalamnya lubang spt batako ya pasti mudah dibobol malin

  • Wawan Basyarah
    Wawan Basyarah 3 years ago +1

    kok ngga di jawab yg nanya????!😑😑

  • DT mustofa
    DT mustofa 3 years ago +1

    keren

  • imam mawardi
    imam mawardi 3 years ago

    cepet banget, pengen yang tau prosesnya dari awal ...

  • Trifa Af
    Trifa Af 3 years ago

    sudah dipasarkan? bagaimana dengan harga?