GARAGA The King Cobra Lagi Ganteng, DILEPAS Sama Panji | HITAM PUTIH (16/01/20) Part 3

Share
Embed
  • ###########
    HITAM PUTIH
    Kamis, 16 Januari 2020
    -------------
    PART 1 : ruclip.com/video/amGk303VxR0/video.html
    PART 2 : ruclip.com/video/Ul9FgaEhyWY/video.html
    PART 3 : ruclip.com/video/1NJdT1Y9uHA/video.html
    PART 4 : ruclip.com/video/LYvZABIjApw/video.html
    =======================
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    =======================
    #HitamPutih
    #DeddyCorbuzier
    #Garaga

Comments • 80

  • PANJI PETUALANG
    PANJI PETUALANG 2 months ago +3446

    Awalnya malu2 masuk hitam-putih akhirnya malah resek.. :( Dasar GARAGA

    • rahajeng galuh
      rahajeng galuh 2 days ago +1

      paji geraganakalya😃😃😃😃

    • ashary SdL
      ashary SdL 4 days ago

      Berkali² nonton video ini, tp knp setelah GARAGA di lepas dan saat nonton video ini jadi sedih, (Coba vokus liat ke GARAGA nya) 😥

    • Utami Komalasari
      Utami Komalasari 5 days ago

      Lembut banget pegangan dan perlakuan mas Panji ke garaga😊

    • Hendra Wijaya
      Hendra Wijaya 6 days ago

      PANJI PETUALANG
      22 March 2020 15:30 WIB
      “ 04:29 - Kangen Garaga :((

    • asiap belakang
      asiap belakang 11 days ago

      bang ganti nama garaga

  • Garaga
    Garaga Day ago

    garaga mati gara gara bertarung dengan buaya ruclip.com/video/ydaMklKy2RU/video.html

  • Bagus Prianto
    Bagus Prianto 3 days ago

    Yang Nemu garaga disumedang siapa kang Panji?

  • ashary SdL
    ashary SdL 4 days ago

    Knp ketika aku liat video ini jadi sedih saat ingat GARAGA sekarang sudah di lepas, 😢😢

  • adont ramadhon
    adont ramadhon 5 days ago

    Msh bingung gw udh hadep2an garaga ttp tenang dpn Panji kgk ada mau nyatek2nya

  • Edelwiss Fernanda
    Edelwiss Fernanda 5 days ago

    Sabar om walau resek tubuh garaga

  • Rozita Khairuddin
    Rozita Khairuddin 6 days ago

    Prtama kli sy sbg warga dr Malaysia mlhat ssorg yg muda sprti si panji ini trlalu ramah dn tggi skali bdi bhasa..jgk mmpunyai prwatakkn mnarik dn mnis orgnya..tdk mustahil hggakn bnatang yg brbisa pun blh djinakkan tnpa afa ilmunya..itu pnmpakkn hati yg baik..stiap prckapannya jelas dn diiringi dgn glak tawa.trus maju ye panji dlm apa sgala bidang yg diminati

  • Iyan Prabowo
    Iyan Prabowo 6 days ago

    Liat video ini jd kngen sama si garaga ka

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 6 days ago

    Matak bag panji tewakan oray oray yang ada
    Mun saya mah ketemu oray daripada saya yang di gigit urar mending saya bunuh urar na

  • pajar Avis
    pajar Avis 6 days ago

    Nurutttt beut masyaallah💛💛💙😍😍😭😭😭😢

  • Power Puff!
    Power Puff! 7 days ago

    3/21/2020.. kesini lagi cuma mau liat Garaga, gue kangen sama uler masaaaaa' :(

  • Eka Putraa
    Eka Putraa 7 days ago

    Host yg cewek siapa namanya njirr

  • arifin peps
    arifin peps 8 days ago

    3.04 aku adalah King of the King... Gagaaah

  • Sodiq Hariyanto
    Sodiq Hariyanto 8 days ago

    Amazing Garaga ...

  • Adi Putra
    Adi Putra 9 days ago

    Kangen sama garaga mkn nya liat lg cuplikan tayangan ini yg kngen garaga like😥😭

  • tredhub offiial
    tredhub offiial 9 days ago

    kata ana cikey si om panji punya kodam atau apalah itu yang bikin ular itu baik ama dia

  • Wan Agus
    Wan Agus 11 days ago

    Panji adalah mausia penuh mitos yg ga percaya mitos

  • Dafa Btg Gaming
    Dafa Btg Gaming 12 days ago

    Kgn garaga

  • Fahri Ajiansyah
    Fahri Ajiansyah 12 days ago

    Garaga gagah ,cakep,berkharisma yg setuju like

  • deny kurniadi
    deny kurniadi 12 days ago

    Anjirr lah ular di mata panji kek kucing peliharaan gitu

  • Syaiful Ej
    Syaiful Ej 13 days ago

    Yg kesini cuman gara" kangen garaga like dong :v

  • meri agustina
    meri agustina 13 days ago

    4:25 pah ayo pulang
    Apa apa? Iya nanti cari duit dulu

  • nurul 7
    nurul 7 14 days ago

    Uchhhhh garaga kepundaknya dan ngeliatin panji dn gk gigit😭

  • Ragil Santank
    Ragil Santank 15 days ago

    Panji punya Indonesia!

  • Asmah Marip
    Asmah Marip 16 days ago

    siapa yg kangan ama garaga leke😭😭😭

  • damar bulan
    damar bulan 16 days ago

    Kangen garaga

  • Yeontan Taekookie
    Yeontan Taekookie 16 days ago

    7:04 Panji: hubungan yg kita jalin hubungan terlarang..
    Mikir: jangan jangan Garaga Gay 🤭

  • Ishita R
    Ishita R 16 days ago

    Kesini gara gara kangen garaga liat mas Panji main ke oke bos bawa KC

  • Lasmaretha Dieta
    Lasmaretha Dieta 17 days ago

    Garaga please come back!!!! Trendingkan youtube lagiii!!!!

  • Jejak Si dul
    Jejak Si dul 17 days ago

    Lagi kangen garaga ...

  • zelda orion
    zelda orion 17 days ago

    berarti yang bisa TEMENAN sama GARAGA CUMA 4 ORANG....
    OROCHIMARU
    SASUKE
    BORUTO
    dan PANJI.....

  • Tri Jayanto
    Tri Jayanto 18 days ago +1

    Gue puter ulang trus pas 🐍 garaga nyamperin mukanya panji....
    #Momen tersweet.... Eeeeeeee.......meejiiiiiiiinggg.... 😱😱😱

  • Zulkifli
    Zulkifli 18 days ago

    4:22

  • MisteRey jr
    MisteRey jr 18 days ago +1

    Maret 2020 saya balik kesini. Karena kangen GARAGA

  • Muhamad Azam
    Muhamad Azam 18 days ago

    Orang main dgan ular akannn mati dgan ular...

  • Wedho Ertanto
    Wedho Ertanto 19 days ago

    Kalau Indonesia punya LP dipulau nusakambangan kenapa gk sekalian diberikan pulau khusus untuk penangkaran alami habitat ular atau binatang apapun yg tidak bisa hidup berdampingan dengan manusia supaya mereka tetap lestari keberadaannya?

  • Azie mucem
    Azie mucem 19 days ago

    Tinggal cerita

  • aqu 20
    aqu 20 20 days ago

    kalo diperhatiin garaga tuh emang aktif bisa diliat dr gerak lidahnya dan ga bisa diem meski lagi digendong2 sama panji, trus saat ga reseh bs seakrab itu dg panji serasa lg saling komunikasi, dr situ garaga terlihat ganteng krn sifat alaminya tetep ada.

  • Luthfi Nasrullah
    Luthfi Nasrullah 20 days ago

    I love you Garaga ♥️

  • abang ganteng
    abang ganteng 21 day ago

    ngefans sama a panji, bukan sekedar akrab sama prrdator ataupun sayang sama hewan tapi etikanya pun bagus karisma nya kuat, sukses selalu buat a panji

  • chepot 029
    chepot 029 21 day ago

    Rindu garaga :(

  • Dwi Rahmat
    Dwi Rahmat 21 day ago

    Auto lari

  • Ibey Vengeance
    Ibey Vengeance 21 day ago

    Tayangin lagi panji sang petualang lah trans7

  • Eka Mustika
    Eka Mustika 21 day ago

    Gaaaaaa😭😭😭

  • MasTri Repair
    MasTri Repair 21 day ago

    Didepan muka itu palanya😰saya jarak 3 meter aja udah merinding terus kabur😬

  • Rizal Icang
    Rizal Icang 21 day ago

    Rindu garaga 😑😑

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 21 day ago

    Acara hitam putih 👍👍👍👍👍

  • Faisal Yum
    Faisal Yum 21 day ago

    Guys sesama fans bang panji dan garaga bantu tonton video aku yaa
    Aku ngeprank CEWEK MATRE pake MOBIL MEWAH🔥🔥🔥

  • Rudy yanto
    Rudy yanto 21 day ago

    gara2 hitam putih datengin king cobra tejo jd kangen pengen liat garaga lagi... beda bgt sm king cobra lain

  • FR Gaming
    FR Gaming 21 day ago

    Yang kangen Garaga siapa aja nihh?,😄

  • Petani Bahagia
    Petani Bahagia 21 day ago

    Gw yakin bgt panji,sdh hampir sering suntik serum King Cobra ato dg ular berbisa lain nya, di tambah lg dia sdh sering tergigit yg lain nya,anti body nya sdh beda sm orang2 umum lain nya.

  • Sofia Djunina
    Sofia Djunina 21 day ago

    Rindu garaga

  • Dedy Lombo
    Dedy Lombo 21 day ago

    Kegigit ke jari manis akhirnya jarinya jadi pahit

  • Eneng Ratna
    Eneng Ratna 21 day ago +1

    Apa cuma aku yg nonton garaga di ulang ulang.
    ##kangen garaga si king kobra kece😀😀

  • Muhammad Rifki
    Muhammad Rifki 22 days ago +2

    Loh bg Panji,garagara kan udh di lepas ,itu kok baru di upload 6 jam lalu

  • Endang Purwanti
    Endang Purwanti 22 days ago +1

    Mampir kemari lagi cman buat liat garaga.. kangen cuy!!

  • Putu Suryadi
    Putu Suryadi 22 days ago +1

    Mungkin panji alumni slytherin

  • Talitha Azalia
    Talitha Azalia 22 days ago +1

    Ka panji beda sama yang dulu sekarang jutek dulu itu riang

  • Irma Septiani
    Irma Septiani 22 days ago +1

    Monmap gw liat kucing aja histeris apalagi liat garaga

  • Pemuda Joharan
    Pemuda Joharan 22 days ago +1

    Tapi sayang nya garaga udah di lepaskan ☹️

  • Jannah NS
    Jannah NS 22 days ago +1

    Kangen garaga @PANJI PETUALANG

  • Koep Udeng
    Koep Udeng 22 days ago +1

    Menit ke 4 detik 27
    Kalau lu bisa sedekat itu dengan king cobra, saya ulangi king cobra bosss,,lu bisa dapat 2 kemungkinan
    1. Viral
    2. Lu pikir sendiri dah

  • vivo v9
    vivo v9 23 days ago +1

    Gerun aku tengok. Memang hebat la panji. Anugerah allah bagi kat dia. Lau aku jumpa ni memang lari tak cukup tanah la..

  • witur arifin
    witur arifin 23 days ago

    facebook.com/ripan.maulana.399826

  • Speak For Them
    Speak For Them 23 days ago

    Teman tidak untuk dijual

  • Emoen Cynk89
    Emoen Cynk89 24 days ago +1

    Garaga kngen ☹️

  • FAHRI DEPSOSD202
    FAHRI DEPSOSD202 24 days ago

    itu panji bisa kyak ngitu karna mantuan allah karna biar bisa meyelamat kan manusia di bumi

  • Fadhli Legrek
    Fadhli Legrek 25 days ago +2

    fans aku bang panji nih😁 Full Semua udh aku tonton di channel nya🤭

  • Dwi Setyo Hari Purwanto
    Dwi Setyo Hari Purwanto 25 days ago +1

    Sayang gAraga di lepaz ke alam

  • WARGA -62
    WARGA -62 25 days ago +1

    Itu ular apa kucing bang anjir jinak bsngetttttt

  • pad HAM
    pad HAM 25 days ago +4

    We miss you garaga:')

  • Syitie yan
    Syitie yan 25 days ago +1

    Kngn garaga 😢

  • ini zi
    ini zi 25 days ago +1

    Luar biasa mas panji nolak 350 juta...

  • Fahmi Sajalah
    Fahmi Sajalah 25 days ago +3

    Sekarang Panji dan garaga berpisahh😭

  • Imam Gofurusyakur
    Imam Gofurusyakur 25 days ago +13

    8:35 ini bukti kalau panji orang yg tdk mengingkari janjinya. Dia rela melepas garaga ke habitatnya daripada di jual ke orang walaupun dengan harga yg sangat tinggi

  • Leni Laenila
    Leni Laenila 26 days ago +1

    Sumpah kebanyakan orang aku perhatikan banyak yang bilang garaga "sumpah cakep gagah banget" gituh mulai dari ana cikey dlll wow Sima yang sangat mengagumkan 😍😍😍 pinter amat seh kamu sayang 😘 Kya nyapa audience tau😆😆😆

  • Andi Nurdiansyah
    Andi Nurdiansyah 26 days ago

    Asli kangen garagaaa

  • Reza Salebu
    Reza Salebu 26 days ago

    Dan sekarang garaga udah di hutan😭

  • ARPAN exe gaming
    ARPAN exe gaming 26 days ago +1

    Garaga vs boruto:v

  • Fidi Ardiansyah
    Fidi Ardiansyah 26 days ago +3

    Garaga tinggal kenangan😭😭😭