CARA MEMBUAT JEMURAN LIPAT SEPERTI DI IKEA / INFORMA TERNYATA MUDAH !!!

Share
Embed
  • Published on May 10, 2018
  • Terimakasih udah nge-share video ini, jangan lupa subscribe ya, jika kalian suka kasih like juga untuk nunjukin klo kalian tertarik sama video2 kaya gini.
    Hai halo sobat abs, kali ini aku bikin jemuran pakaian yang bisa dilipat dan menempel pada dinding rumah, aku pake bahan utama kayu pinus sama almini pipa 3/4 inch sebagai gantungan baju nya.
    Project ini sebenernya susah2 gampang ya, susahnya pada saat kita bkin kerangka dan mekanisme lipat nya itu. Lalu gampangnya ya karena ini tidak membutuhkan banyak material jadi dari segi pengerjaan dan waktu ckup sederhana.
    thankyou !!!
    Follow my Social network on :
    Facebook : facebook.com/yoyok.e.wibowo
    Facebook Group : facebook.com/groups/237876086746624/?ref=bookmarks
    Website : ayobikinsendiri.com
    Instagram : instagram.com/abs_furniture
    Business Email : [email protected]
    PERINGATAN : Video ini hanya sebuah rangkaian hiburan, namun jika anda merasa ter-edukasi harap berhati - hati saat menggunakan
    segala jenis peralatan, termasuk power tools di dalam nya.
    Segala dampak negatif akibat kelalaian yang ditimbulkan kami tidak bertanggung jawab.

Comments • 796

  • Ben Ubaid
    Ben Ubaid 5 months ago +85

    Yang lain ribut mending beli, murah, banyak yg jual, dll. Hellow ini buat orang yang punya skills, imagination, suka diy, mungkin dia ingin buat sesuai keinginan, warna, bentuk material dll. Dan atau buat orang2 yang pengen manfaatin benda2 (kayu, besi) tak terpakai di rumahnya. Orang males, no skill, no imagination, dan so kaya jangan nonton beginian. BELI....!

    • YAYAT WIYATNO
      YAYAT WIYATNO 20 hours ago

      Yg mau bikin siapa ya? Aku pengen beli.

    • Uncorazon kibata
      Uncorazon kibata 3 days ago

      Gw cuman butuh tali aja bang buat jemuran ahha, tpi mantap dah inovasinya, inspiratif skali

    • Andra Hutapea
      Andra Hutapea 9 days ago

      Welcome to Indonesia... Dimana mulai sedikit org kreatif dan makin banyak org yg nyiyir... 😂😂😂

    • Mohamad Rifqi
      Mohamad Rifqi 29 days ago

      @Neri Andik Setiawan mending beli online bisa cari harga yg paling murah spt di BL

    • Irwan Dermawan
      Irwan Dermawan Month ago

      @Abu Naufal 89 ...kagak gitu juga kaleee....
      Semua orang di anugrahi akal dan keterampilan....males aja kali orng yg gak mau coba....kaya Mac Gyver dong....dgn apapun jadi....asal ada kemauan....😃😃😃

  • Abu Farhan
    Abu Farhan 10 hours ago

    Good idea ... Thanks U

  • Ahmad Paimun
    Ahmad Paimun 18 hours ago

    Keren inovatif bgt!..

  • muhammad rusnaidi

    Berapa biaya klo mau mulai usaha kayak ginian. Mas

  • wongdeso geming geming

    Mantaaaap mas...

  • VANDRY ZENION
    VANDRY ZENION Day ago

    excellent idea

  • REAL BAJRED
    REAL BAJRED Day ago

    Ini baru konten... beda ma chanel2 yg bikin ribut di koment..

  • hidaya ramada
    hidaya ramada 2 days ago

    Kalau cimucian nya basah, gak kuat om kayu nya

  • Sutrisno Jack
    Sutrisno Jack 2 days ago

    Terima kasih atas ide kreatifnya, sukses selalu.👍

  • Alfan Yassin
    Alfan Yassin 2 days ago

    Wow mantab banget ilmunya boz

  • Muhammad abdi Jailani

    Keren yaa bang,trmksh tutorialnya

  • Zi Khan
    Zi Khan 3 days ago

    Yah gada alat nya ka

  • Aljaras A
    Aljaras A 3 days ago

    Mantap ayo bikin sendiri

  • Thai Garden
    Thai Garden 3 days ago

    Makasih akan ku coba

  • kartina sari
    kartina sari 3 days ago

    Sangat kreatif

  • fiqi crg
    fiqi crg 3 days ago

    Lem botol itu merk apa ❓

  • Cipto Handoyo
    Cipto Handoyo 4 days ago +1

    Wah mantap bang ABS. PADA dasarx yang ngebuli, komen negatif itu pengecut alias Bego. La wong inikan Ide kreatif. La kalau cuman bisa beli ya banyak. Dasar bego.!! Lanjut bang ABS. TKS. Sukses ya.

  • Nur Adi
    Nur Adi 4 days ago

    matabbb jiwa👍👍👍👍👍

  • Ahmad Pono
    Ahmad Pono 4 days ago

    Mantap kreasinya cukup membantu dg ruang minimalis tp bagus

  • Toni Suprapto
    Toni Suprapto 4 days ago

    Mantap bang bisa di contok kalau lagi sepi kerja bisa buat tambah beli rokok hehehhe pokok nya mantap lanjut kan kreatif mu

  • Ari Pramadya
    Ari Pramadya 4 days ago

    mas bro, itu cara ngunci rel jemurannya pas lagi di extend supaya ga turun sendiri dan kuat gimana? dikencengin bautnya?

  • Joko Santoso
    Joko Santoso 4 days ago

    Bagus banget bos..mantab

  • Surya Doang
    Surya Doang 5 days ago

    Good ide broh

  • Fatmah Abakar
    Fatmah Abakar 5 days ago

    Terima kasih atas kreatifnya, bsa jdi coth,

  • Channel Apapun
    Channel Apapun 5 days ago +1

    keren vid ente,,,gua jadi pengikut elu ;)

  • Azdan Hasan
    Azdan Hasan 5 days ago

    Akhirnya ada juga, terimakasih mas vidionya.

  • Faizal isal
    Faizal isal 6 days ago

    Yg dislike maling jemuran. Kali

  • Vapers Junkie
    Vapers Junkie 6 days ago

    Bikin yang banyak aja min n jualin. Atau bisakah mesen buat di beli untuk kita kita yang membutuhkan tanpa harus bikin sendiri. Kan kalau bikin juga perlu banyak alat.

  • Landi Putra
    Landi Putra 6 days ago +1

    Jarang channel woodworking di lokal.. jadi terharu bang

  • hasanuddin hasis
    hasanuddin hasis 7 days ago

    good ide

  • Agoes G P
    Agoes G P 7 days ago

    Kreatif.

  • Rahayu Winingsih
    Rahayu Winingsih 7 days ago

    Menurut gue barang ini dengan ukuran yg dia bikin gak murah looh.. Minimal harganya 800rbuan itu aja yg ukuran kecil kalo ukuran 2 meter gitu bisa satu jutaan lebih.. Bayangin deh kalo bisa bikin kayak gini dari bahan bekas kita tapi kuat. Beh brapa duit yg kita dapet nih kalo jdi usaha... Mayan.. Kalo soal yg bikin semua gak ada yg beli tenang bro semua orang gak mungkin punya pemikirannya sama contohnya netijen di video ini pengennya beli aja gak kau ribet jdi pasti ada yg beli. Apalagi ini termasuk barang yg bisa habis maksudnya rusak atau memang ada masa nya untuk ganti. 😁

  • Handry Mingkid
    Handry Mingkid 7 days ago +1

    Inspiratif

  • sudadi nasum
    sudadi nasum 8 days ago

    min.. peralatan yg digunakan apa aja ya, videoinin dong macam2 peralatan minimalisnya buat DIY ditumah..

  • Trisna lepia
    Trisna lepia 8 days ago

    Kereeeeen...andai punya mesin"a..mending bikin sndri..lanjutkan bang

  • Ryan Herdiansyah
    Ryan Herdiansyah 8 days ago

    Suka dan berinspirasi, ini kreativitas...

  • Suwarno idris
    Suwarno idris 9 days ago

    Mantap....

  • Suwarno idris
    Suwarno idris 9 days ago

    Mantap.....

  • Ahyardi Maulani
    Ahyardi Maulani 10 days ago

    Very kreatif

  • linda dewi
    linda dewi 10 days ago

    tetap berkarya mas bro

  • ferdhy setiadi
    ferdhy setiadi 10 days ago

    ada sisa kayu..tapi tools nya kurang mendukung seperti di video ini...

  • Daniel Tanaja M. Simatupang

    Mantaps

  • Sutarno Construction
    Sutarno Construction 11 days ago

    WAOOW KEREN bgt Semangat SALAM SUKSES SELALU AMIIIN DI lanjut
    Kunjungan nya

  • Edy Yusuf
    Edy Yusuf 12 days ago

    Mamtaf

  • Benny Taufiq
    Benny Taufiq 13 days ago

    Sy sk kreatifitas...apalg klo yg berbau bau kayu..
    Cm jemuran model gini sy msh sangsi sm kekuatannya..bkn kekuatan kayunya, tp kekuatan klo buat jemur pakaian yg brt, misal cln jeans

  • Donquixote Rosinante
    Donquixote Rosinante 13 days ago

    Netijing indo emang tolol ke tulang tembus ke DNA
    Kalo dia mau bikin sendiri emang kenapa? Urusan dia

  • toni gultom
    toni gultom 14 days ago

    mantb

  • mariadi mariadi
    mariadi mariadi 15 days ago

    Siip

  • Niko Syahputra
    Niko Syahputra 15 days ago

    Ya makasih... tapi saya dah bikin sendiri

  • Dian sapta Priambogo
    Dian sapta Priambogo 16 days ago

    Bagus bngt Mas karyanya. Pngn bngt bs buat begituan. Tp keliatannya ga mudah ya. Saya unskilled di bidang pertukangan. Dg video yg dibuat panjenengan, sy msh blm cukup paham mau buatnya. Kalo bs ngasih ukuran secara rinci dan gambar detailnya, mungkin bisa bnyk yg nerapin (buat) sendiri nih. Istri di rumah pasti appreciate bngt.... Keep posting Mas. Luar biasa. Salam hormat.....

  • Setio Widianto
    Setio Widianto 16 days ago

    Mahal. Kecuali mau jadi woodcrafter

  • D19
    D19 18 days ago

    Keren content nya, editing nya, dan kreativitas nya. Sekedar masukan, kasih plan detail bahan nya secara tertulis bang, biar lebih mudah dipahami, baik itu before start produksinya atau sesudahnya. Kaya acara masak2 gitu. Hehehe.... Auto sub bang. Good job. Keep doing it.

  • sriyanto kuntawijayandanu

    Mantap

  • Doni Black
    Doni Black 19 days ago

    Makasi Vidio nya bos q

  • yoni supriatna
    yoni supriatna 21 day ago

    Kalau tetap pake alumunim mendingan alumunium semua ga usah campur kayu

  • abdoel ?????
    abdoel ????? 24 days ago

    Yg sulit tu beli alatnya.

  • Eka Setiawan
    Eka Setiawan 25 days ago

    Boleh pesan ga mas????

  • Tati Widarwati
    Tati Widarwati 28 days ago

    Aku pengen , bsa pesan gak ? Aku dri Bdg..

  • Mbah Gogle
    Mbah Gogle 28 days ago

    Mantap om

  • Suko Susilo
    Suko Susilo Month ago

    Bisa bantu bikin set table saw ga ?

  • Ikin Ella
    Ikin Ella Month ago

    Mantul

  • sumarno canel
    sumarno canel Month ago

    Saya puya jemuran almunium tapi udah rusak bisagaya

  • Nur Yanto
    Nur Yanto Month ago

    Detail ukurannya om

  • Mas bro
    Mas bro Month ago

    Terus berkata kawan..👍👍👍👍

  • Iyat Damyati
    Iyat Damyati Month ago

    mantap bang videonya.mantul..

  • Aden Pay
    Aden Pay Month ago +2

    mantap pasti mak gua seneng dibuatin jemuran begini gak repot bawa jemuran keluar masuk rumah, sama gak di pinjam tetangga sebelah kalau lagi keluar kota

  • ardi wae
    ardi wae Month ago

    Mantap Mase,,, kreatif

  • Irwan Dermawan
    Irwan Dermawan Month ago

    Mantuuuulllllll.....i like it

  • Nuri Wahidah
    Nuri Wahidah Month ago

    keren cuy.. ane subkreb foko'e

  • Shaidah Shaidah
    Shaidah Shaidah Month ago

    hi bagus skali mas,
    sukses mas

  • Aan K
    Aan K Month ago

    Ketebalan pipa allu berapa bos..

  • DRAJAT RIADI
    DRAJAT RIADI Month ago

    mantap !

  • Banyakhobby 19
    Banyakhobby 19 Month ago

    Mantap bosku merah sudah menempel...

  • erwanto waper
    erwanto waper Month ago

    Klo yg punya alat hx bs buat

  • Adam Septiawan
    Adam Septiawan Month ago

    Saya menarik bang , sukses maju truss bang

  • Syahrizal Ghazali
    Syahrizal Ghazali Month ago

    Mantap gan...👍

  • dani rahebi
    dani rahebi Month ago

    Ini sih udah skill carpenter, alat2nya lengkap bangeeettt

  • Aji Nurjaman
    Aji Nurjaman Month ago

    bagus om..mantul lah
    .

  • Imam Wahyudi
    Imam Wahyudi Month ago

    Terus semangat brother...

  • Mohammad Tohir
    Mohammad Tohir Month ago

    Jos

  • Abdulah Karyo
    Abdulah Karyo Month ago

    Sy Sangat suka kereatif keren lanjutkan

  • Sri Sugiarti
    Sri Sugiarti Month ago

    maaf boleh tanya ,kalau mau pesan berapa harganya ?

  • Agus Enda
    Agus Enda Month ago

    Muantapp bang

  • Indra Kesuma
    Indra Kesuma Month ago

    Subscribe lagi ke saya ia mas
    Bagus ni mas buat di rumah saya nntik saya buat

  • Ahmad Sundari
    Ahmad Sundari Month ago

    trims gan,,,,mantap..

  • RIZAL SAIFUL
    RIZAL SAIFUL Month ago

    lahh yg namanya jemuran bukannya hrus kena sinar matahari bang ???

  • kasrin kasrin
    kasrin kasrin Month ago

    keren makasih bro.👍👍👍👍

  • ikrima sabri
    ikrima sabri Month ago

    Saya sudah subscribe..
    Bantu subscribe channel saya juga ya

  • Ruslan Yusuf
    Ruslan Yusuf Month ago

    Thnks amazing..

  • Mohammad Farid
    Mohammad Farid Month ago

    cuaakep

  • Satya Dewangga
    Satya Dewangga Month ago

    bang tolong bikin tutorial meja lipat yg bisa nahan berat badan orang dewasa please, terima kasih

  • Berita Terkini Indonesia

    Good job bro

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan Month ago

    Sangat terinspirasi bangt ni bang

  • Purnomo Agus Priyanto

    Paten videonya

  • Purnomo Agus Priyanto

    mantab bro...

  • Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo Month ago

    Bro bisa pesen ga.. Wa donk

  • sniper zonk
    sniper zonk Month ago

    684 mas brow

  • Suyono Yon
    Suyono Yon Month ago

    sip sip ,se7 se7

  • Bajaj Tua
    Bajaj Tua Month ago

    Sangat bermanfaat ....
    😊😊😊

  • Rizal Sentana
    Rizal Sentana Month ago

    Beban maximum berapa ya