Kamar Minimalis

Share
Embed
  • Published on Sep 4, 2017
  • ok divideo kali ini saya colab sama bapak saya akan merenovasi sebuah kamar. sehubungan dengan kamar saya yang sempit hanya 2,5 x 2,5 meter maka saya memikirkan untuk membuat ruangan kamar ini lebih luas, dan karena kamar saya tinggi maka muncullah ide untuk meningkat ruangan tersebut. untuk membuat kamar tingkat ini saya hanya mengeluarkan budget kurang dari 1 juta, terjangkaukan. oh ya kayu yang saya pake ini kayunya campur-campur, tapi sebelum saya pasang saya lapisi dulu dengan minyak tanah agar tidak dimakan rayap
    -kontruksi
    untuk kontruksinya sebenarnya tidak pakai tiang pun tidak masalah asalkan cuma 1 orang yg tidur diatas karena semua kayu besar sudah dipaku viser dengan tembok tpi berhubungan ini saya gunakan untuk jangka panjang saya kasih tiang dikeempat sisinya tiangnya pun juga saya viser dengan tembok jadi tambah kuat.
    tidak usah panjang lebar saya jelaskan lagi langsung simak video diatas. sekali lagi saya meminta maaf bila di channel ini belum bisa menampilkan hasil rekaman video yang jernih dan full HD dikarenakan saya untuk membuat video-video dichannel ini saya masih menggunakan kamera HP. maka dari itu saya mengharap dukungan dari teman teman semua untuk mensubscribe channel ini agar channel ini semakin maju dan berkembang.
    jangan lupa klik subscribe jika video ini bermanfaat silahkan like and Share disosial media teman-teman agar bisa bermanfaat juga bagi orang lain.

    sekali lagi saya minta maaf karena video ini terlalu cepat karena durasi pembuatan kamar ini memakan waktu 3 hari lebih. demi kenyamanan teman teman semua saya cepatkan agar kesan yg didapat tidak membosankan karena durasi video yg terlalu lama.
    Island by MBB soundcloud.com/mbbofficial
    Creative Commons - Attribution-ShareAlike 3.0 Unported- CC BY-SA 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library ruclip.com/video/6by8zhaG04Y/video.html
  • Howto & StyleHowto & Style

Comments • 1 433

  • channel Belajar
    channel Belajar  Year ago +393

    untuk yang penasaran gimana hasilnya kamar ini, yuk tonton video roomtour dibawah :
    ruclip.com/video/04e1wVsrWms/video.html
    Semoga banyak yang terinspirasi dan semakin bermanfaat video ini

    • Anom Nugroho
      Anom Nugroho Month ago

      Mas kok ga dikasih bahanya apa aja butuh berapa kayu biar yg lain bisa niru maaf efek mau bikinin kamar anak😁😁😁

    • Joko Men
      Joko Men Month ago

      Kak pakai kayu apa ya?

    • Eugene purimahua
      Eugene purimahua Month ago

      Pakai Kayu apa kak Saya juga ingin membuat

    • elpiero
      elpiero 2 months ago

      Kamar gua P: 3m L: 2m T: 3m. Kira2 kalo mau di bikin kayak gitu posisi nya bagusnya kemana?

    • Deni Ferdian
      Deni Ferdian 2 months ago

      @channel Belajar ukuran skrupnya yg brapa cm

  • FARID WISNU AJI
    FARID WISNU AJI Day ago

    Bosq... Bahan kayuu pakai jati Belanda yaa ?... Kira kira buat seperti itu butuh biaya berapa ?

  • FergusoEXE 165
    FergusoEXE 165 2 days ago

    Apapun kamar sempit yang penting minum teh botol

  • endi endo
    endi endo 2 days ago

    Mantap kamar nya bro nnti gw coba

  • Beny maulana
    Beny maulana 2 days ago +1

    Kelemahan kasur ini adalah
    1.harus naik tangga
    2.susah kalo ganti spary / kain di atas kasur

  • Muhammad Rifki
    Muhammad Rifki 4 days ago

    Kira" brp dananya bang?

  • ronggo bawono
    ronggo bawono 5 days ago

    kok ga pake baja ringan ya gan?

  • Milla Nurasifah
    Milla Nurasifah 5 days ago +4

    wahhhh auto subscribe ini mahh👏👏

  • Sidiq Adi Nugroho
    Sidiq Adi Nugroho 6 days ago

    Kayu yg nempel di dinding di bkin pke baut apa bang? Kuat ngk tuh?

  • Channel Crative
    Channel Crative 6 days ago

    Bikin kasur tingkat modal berapa

  • Rudianto Simamora
    Rudianto Simamora 7 days ago

    Tangganya Miring agak habiskan ruang. Bagusnya tangga nya langsung ke atas 180°

  • riski rumadun gempa riski

    biayanya berapa

  • BURHAN
    BURHAN 11 days ago

    Berapa jam tuh buat kamar bang

  • BURHAN
    BURHAN 11 days ago

    Aku gk nyaman ama kamar besar mending yang kecil aman

  • Rendi Sutomo
    Rendi Sutomo 14 days ago

    Penyangganya di baut gak ke tembok?

  • Dio Anggara
    Dio Anggara 19 days ago

    Mantap dahh ini gede nya jadi arsitek AMIN......

  • barang berguna
    barang berguna 19 days ago

    Matur nuwun mas bro idenya

  • barang berguna
    barang berguna 19 days ago

    Gan kelihatanya sempit tapi luas ya. Pas room tournya

  • Bima Juan
    Bima Juan 20 days ago

    Mas bro ada yg reupload vidio ini,, sudah izin diri mu kah?? ruclip.com/video/616mKNCuMRE/video.html

  • Novi Kumala
    Novi Kumala 23 days ago

    Menginspirasi bangett

  • Youtuber ganti nama Channel

    +62 819-9990-5642

  • HASBY'5 TUBE
    HASBY'5 TUBE 25 days ago +4

    Ngjoss abiss...
    Kira2 habis brapa duit brooooh???

  • Jerita Olongi
    Jerita Olongi 26 days ago

    Mantap. Aku suka. Kreatif. Makasuh ya???

  • Said Putra
    Said Putra 26 days ago

    Untuk dana pembuatan habis brapa brooo

  • ZalShya Hijrah Offical
    ZalShya Hijrah Offical 26 days ago +1

    Qak Bikin Vdio Kamar luas Dong Qak, soalNya Kamar Ku Luas Dgn 2 Tmpat Tdr Nya Yah.. MitolNihQak

  • Aditya Restu MotoVlog
    Aditya Restu MotoVlog 27 days ago

    Apakah itu kuat di naikin orang dgn berat 60an

  • Fakhrur Razi
    Fakhrur Razi 27 days ago

    Seperti tempat tidur pesantren

  • Ahmad Baldi
    Ahmad Baldi 28 days ago

    Bang kasih tau dong brp harga pas yg lu keluarin buat bikin tempat tidurnya ? Pleas bang kasih tau

  • DAY GG GAMEBAS
    DAY GG GAMEBAS 28 days ago +1

    Saya ingin punya kamar seperti ini deh

  • AZRITEAM ATM
    AZRITEAM ATM 28 days ago

    Keratif sangat

  • NEYKA
    NEYKA Month ago

    Tolong responnya
    Itu kayu yang dipakai kayu jenis apa ya?

  • Rifan Yudha
    Rifan Yudha Month ago

    Kira kira biaya membangun kamar seperti itu berapa kak

  • Rifan Yudha
    Rifan Yudha Month ago

    Kira kira biaya membangun kamar seperti itu berapa kak

  • DOKTER AIRDROP & BOUNTY

    Sukses ya bos....
    Di tunggu aubs baliknya

  • Mila Nuraeni
    Mila Nuraeni Month ago

    Orang mana bang🙂

  • Rian Vale
    Rian Vale Month ago +1

    Bang tinggi kamarnya brp meter???

  • Vianz Salju
    Vianz Salju Month ago

    Kamarku gtu juga, aq ngeluarin bajet mau 2 juta dibawah ranjang buat komputer dn peralatan syuting you tube. Tp tangganya ga gtu bkin cpe naik soalnya

  • dolan dolen
    dolan dolen Month ago

    Biyaya pembuatannya brapa

  • Wednesday
    Wednesday Month ago

    Gaya-gayaan doang bikin kasur bertingkat, cuma buang duit sama nambah kerjaan. Mending pake kasur gulung aja udah selesai

  • Lina Ndut
    Lina Ndut Month ago

    Hebat jadi pingin manggil tukang nya kerumah

  • Happy Fun
    Happy Fun Month ago

    Ukuran kamare sebetule berapa ini? 2,4 x 3 meter?

  • royal rahash
    royal rahash Month ago

    Mas..nyuwun di ajari cara ngedit vidio ne sampean
    Krim ke email kulo [email protected]

  • Nurul Ulmah
    Nurul Ulmah Month ago

    Kak tinggi kamarnya berapa meter ya?

  • Budi
    Budi Month ago +1

    min....kasih gerakan slow nya,jgn kerja terus....pas slow...kopi ireng gtu...

    • Neila Afi
      Neila Afi Month ago +1

      Bisa diatur kok bro, klik titik 3 di atas pojok kanan, lalu atur kecepatan pemutaran 🙂

  • Ratu DotPow
    Ratu DotPow Month ago +1

    udah deg degan ,gua kira dari kardus :v

  • silver moon
    silver moon Month ago

    mau buat dmn yah

  • Edo Maulana
    Edo Maulana Month ago +6

    Type kek gini ga cocok buat lu yang suka *HARDCORAN* sama istri/pacar dii kasur 😂😂😂 auto jebrukkk

    • دادا محمد
      دادا محمد 4 days ago

      Edo Maulana maaf.saya.ingin.no.hape.lewat.imo.saya.butuh.impormasi.rumah.sekian.trmksh

    • Crew Gaming
      Crew Gaming 8 days ago

      kamar anak anak aja bro

  • qudil anggia
    qudil anggia Month ago

    Mantap guys

  • Komang satya
    Komang satya Month ago +1

    Mantap pake banget

  • NET LOVERS World
    NET LOVERS World Month ago

    enak tuh bakar haw diatas kasurnya

  • BANGSA DEWA
    BANGSA DEWA Month ago

    Good fary good bos

  • Rendu AbiyyuCH
    Rendu AbiyyuCH Month ago +1

    Mas klo kamar saya pendek kira" bagus gak dibuat kaya gitu??
    Jawab oy

  • Studio Simple
    Studio Simple Month ago

    Bang buat tempat tidur kayak gituan butuh modal berapa sih?? Heje

  • ibiansyah _246
    ibiansyah _246 Month ago

    Ukuran kamar berapa bang

  • Lukman Abadi
    Lukman Abadi Month ago

    Kuncinya satu duit !!!😁😂😂😂😂

  • Bapak1722
    Bapak1722 Month ago

    Bang untuk biaya pembuatan habis berapaan bang?

  • Sipit Project
    Sipit Project Month ago

    Bang nih kmrin ongko/bajet yang dikeluarkan semuanya berapaan?

  • Tata Budi Santoso
    Tata Budi Santoso Month ago

    kalo boleh tau itu ukuran ranjangnya berapa?

  • Maya Nur Hafizhah
    Maya Nur Hafizhah Month ago

    Totalnya abis berapa ya kalo boleh tau?

  • It's me Kale
    It's me Kale Month ago

    Itu pakai kayu apa kak biar kuat?

  • Mamat Ke.
    Mamat Ke. Month ago +1

    Kalau di paku bisa gak bang?

  • Yusri Naldo
    Yusri Naldo Month ago

    Itu kalo berat badan nya 100-110 kg kuat ga cuy

  • Yul Fitri
    Yul Fitri Month ago

    👍Ok banget...tapi saya ngeri kejeblos jatuh kebawah kalo yg berat badannya agak over...apalagi pas lagi pasang seprey...maklum saya gembrot😀....tapi saya suka banget designya😃

  • Lia Rinjani
    Lia Rinjani Month ago

    Itu rumahnya tingginya brp meter?

  • Syamsudin Koto
    Syamsudin Koto Month ago

    Maaf gan Totali habis berapa duit, sama berapa kayu ya gan?? Asli ane pengen bikin kayak ginian...

  • Syamsudin Koto
    Syamsudin Koto Month ago +1

    Maaf gan itu untuk totali abis berapa duit gan kisaran?? Kamar ane pengen di bikin kayak gitu juga, tapi kayak nya d subang gak ada yang bisa bikin nya 😭😭

  • Ridho Handriyanto
    Ridho Handriyanto Month ago

    Biayanya berapa?

  • Hikari kamilah
    Hikari kamilah Month ago

    Kira2 pengeluarannya habis berapa ya,

  • Riza Alwy
    Riza Alwy Month ago

    Sebaiknya ngecat kamar dulu apa bikin tempat tidurnya dulu?

  • ELVOX DEVALGA21
    ELVOX DEVALGA21 2 months ago

    Mantap bosku. Tinggal di dekorasi saja

  • redzone_gaming official

    Yang bernafas like

  • aries blck84
    aries blck84 2 months ago

    mungkin nanti akan ada sejarah besar dari kamar kecil ini 👍

  • Gigih Raharja
    Gigih Raharja 2 months ago

    Pake kayu apa kakak? Pengerjaan brpa hari?

  • mursidi imung
    mursidi imung 2 months ago +5

    wah... cepet banget kerjanya yah. cuma 8 menit. padahal saya kmarin seharian ngerjainnya.

  • MALIK UBAIDILLAH
    MALIK UBAIDILLAH 2 months ago +1

    🙏BANTU SUBSCRIBE TEMEN-TEMEN🙏

  • agresmile rifarlly
    agresmile rifarlly 2 months ago

    Itu ngerjain berdua berapa hari kelarnya min?

  • Rudi Suryanto
    Rudi Suryanto 2 months ago

    Sy minta ukuran nya bg sm gambar nya juga bg🙏

  • elpiero
    elpiero 2 months ago +1

    Kamar gua P: 3m L: 2m T: 3m. Kira2 kalo mau di bikin kayak gitu posisi nya bagusnya kemana?

  • Revi revi
    Revi revi 2 months ago

    Buat hp

  • pemain games
    pemain games 2 months ago

    MASA KAMAR MANDINYA GA ADA GIMANA MANDINYA

  • Chelsea 1905
    Chelsea 1905 2 months ago

    Orang yg mau belajar adalah orang2 yg pintar....orang2 yg tidak menyukai kreativitas seseorang seperti sibisu yg yg bermimpi....

  • Iqbal Taw
    Iqbal Taw 2 months ago

    Gua yg di atas trus lu yg d bawah ye tong.. Wkwkw

  • Habil Rizki
    Habil Rizki 2 months ago

    Ka subscribe channel aku nama Habil rizki

  • Jeremy Marcel
    Jeremy Marcel 2 months ago

    kira kira abis berapa uang??

  • Asep Moelyana
    Asep Moelyana 2 months ago

    Mantafull

  • Tumi Ajja Sanjaya
    Tumi Ajja Sanjaya 2 months ago +4

    Sepertinya bapak mu sangat mendukung cita citamu

  • Gilang Galang
    Gilang Galang 2 months ago

    Jadi Pengen Punya Kamar Keren Kayak Gitu

  • Nabil Hanif
    Nabil Hanif 2 months ago

    Itu semua biayanya berapa

  • A. Hayat Syahriel Indonesia

    Kira2 biaya nya abis brpa

  • Erdin - sama
    Erdin - sama 3 months ago

    Gawe kayu opo iku bro

  • Tutorial Gorden
    Tutorial Gorden 3 months ago

    GREBEK RUMAH MINIMALIS Gorden elegan simpel

    judul diatas
    ada kamar minimalis Ada juga Gorden minimalisnya... hehehe... wkwkwkwkwk...
    dari Tutorial Gorden

  • Ray Ginsa
    Ray Ginsa 3 months ago

    Pakai kayu apa nih.?

  • Danny Pratama
    Danny Pratama 3 months ago

    Ilmu bermanfaat

  • ASIAP GAMING
    ASIAP GAMING 3 months ago

    Pake kayu apa bang

  • Channel 1000 Content
    Channel 1000 Content 3 months ago

    itu pakai kayu apa gan?

  • MR kucing
    MR kucing 3 months ago

    0:24 aku sodara ku

  • Rouf Indhra
    Rouf Indhra 3 months ago

    Senenge nduwe wong tuwo sek support anak e

  • Rendu AbiyyuCH
    Rendu AbiyyuCH 3 months ago

    Kasih list harga nya mas

  • Agus Setyo
    Agus Setyo 3 months ago

    Anak sama bapak sama aja
    .
    .

    .

    . Sama sama kreatif mksd nya :v

  • bibi gw
    bibi gw 3 months ago

    Berapa tinggi antara lantai dan genteng nya?