Sekilas Rumah Ini Tampak Kecil, Tapi Begitu Masuk, Banyak Hal Tak Terduga Di Dalamnya !!

Share
Embed
  • Published on Apr 19, 2017
  • Sekilas Rumah Ini Terlihat Kecil, Tapi Begitu Masuk Banyak Hal Tak Terduga Di Dalamnya !!
    Seorang arsitek bernama Chris Heininge baru-baru ini mempunyai sebuah ide yang unik dan brilian.
    Rumah yang memiliki ukuran kecil ini tak membuat arsitek asal Amerika Serikat ini kehilangan akal.
    Chris mampu membuat dekorasi rumah yang unik sekaligus nyaman untuk dihuni.
    Melansir Brightside, rumah berukuran 18 meter persegi, rumah ini punya ruang tamu, dapur, bahkan kamar mandi dengan jacuzzi.
    sumber : //www.style.tribunnews.com

Comments • 581

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 6 days ago

    Ini mah dia ngambil dri channel tiny house youtube.

  • Raya A.M.
    Raya A.M. Month ago

    Mantep nih, kecil tapi keren interiornya

  • bombe Dua
    bombe Dua 2 months ago

    Suarax mendem bgt audio jelek

  • Tries Wardana
    Tries Wardana 6 months ago

    Musiknya serem... tdk memberikan efek nyaman buat yang nonton

  • alinda viloid
    alinda viloid 7 months ago

    Suaranya kek kereta..

  • Ervina Tanedi
    Ervina Tanedi 7 months ago

    Pengen bangun rumah kecil tapi nyaman kira2 ada gk ya tukang yg bs bngun rumah bgni

  • Sentra Living
    Sentra Living 8 months ago

    Design rumah kecil ukuran 30an dari developer terkenal di Indonesia
    ruclip.com/video/7GqplbVFB2Q/video.html

  • Juwita Budiyanto
    Juwita Budiyanto 9 months ago

    Ya...didunia......ini apa yang tidak .mungkin kalo Allah berkehendak untuk bisa ya...bisa...saja mungkin

  • Juwita Budiyanto
    Juwita Budiyanto 9 months ago

    Melihat mewah dengan perabot canggih dan mobil mewah waduh ...kapan ..ya saya bisa.memiliki semua itu seperti menunggu bulan jatuh dari langit
    Mimpi kali....yeeeh

  • Sisca Sari
    Sisca Sari 9 months ago

    Nga seru krn suara orgnya... Maw like tpi nga jdi

  • Syahmi Zakaria
    Syahmi Zakaria 10 months ago

    cam natang sore hok ckap

  • Ruth_Kar 133
    Ruth_Kar 133 11 months ago

    ITU Akan jadi2 rumahku di masa depan. HAHAHAHA!

  • M.Y.G.M Channel
    M.Y.G.M Channel 11 months ago

    saya sudah sub y kk, jangan lupa mampir sub balik ya

  • BK Tuahena
    BK Tuahena 11 months ago

    Suaranya gag menarik...

  • sokrenz
    sokrenz 11 months ago

    Penjelasannya baiknya pakai teks saja. Suaranya ngeselin banget sumvah 😤

  • nando Juntak
    nando Juntak 11 months ago

    Apa cuman gua ngerasa pegisi suaranya horor sekali

  • ini gua
    ini gua 11 months ago +1

    Gw kira ad yg bisik² taunya suara dari sini 😁😁

  • farah natasha abdullah joni maldud

    good tapi suaranya agak seram...

  • farah natasha abdullah joni maldud

    good...

  • rifaldus reki
    rifaldus reki 11 months ago

    Suaranya bikin bosan.
    Next aja lah

  • Empang Bahagia
    Empang Bahagia 11 months ago

    Sumpah benci banget w denger suara ny pengen w gaplok aja
    Sumpah klo ketemu orangnya w pengen gaplok

  • Vidia Utami
    Vidia Utami Year ago

    ini mah tinny house

  • Iffan Qwerty
    Iffan Qwerty Year ago

    suara lu gk enak di denger bang.. ganti mic coba...

  • Agung .M04
    Agung .M04 Year ago

    Ngomong opo koe cuk

  • Abie Abdilillah
    Abie Abdilillah Year ago +1

    Suaranya kaya orang bisik bisik

  • Dicha chu
    Dicha chu Year ago

    auto matiin volume

  • santani apri
    santani apri Year ago

    gak perlu pakai suara lah gk enak dengernya cuma ngambil dekorasi orang luar doang

  • Made Oka
    Made Oka Year ago

    Abis minum obat nyamuk ya bang

  • Dhita Titis
    Dhita Titis Year ago

    Kalau rumahnya digeser, septic tanknya gmn? Maaf bukannya jorok. Cuma baru tahu kl kloset jongkok kan STnya di dalam tanah. Mungkin ini beda?

  • Ahmad AHF
    Ahmad AHF Year ago

    Suara naratornya kyk abis coli:v lemes2 gitu😂

  • Taufik Damsuri
    Taufik Damsuri Year ago +1

    Suaranya ribet

  • Sem Oke
    Sem Oke Year ago

    yg komen pada tolol semua ,,,ada masalah suara kurang jelas ribetnya kaya ,,,nawar kecambah di pasar...,,yg penting bisa d pahami

  • Solihin Kariem05
    Solihin Kariem05 Year ago

    Suaranya bkin jengkel

  • Vita Chua
    Vita Chua Year ago

    Suara nya bikin jijik bgt nyeplak gtu kaya bnyk ludah jijik bgt denger nya

  • Evos esport jesno limit

    Gile hebat

  • yudi darmadi
    yudi darmadi Year ago

    Suaranya kayak mau meninggal besok

  • Kazama Jane
    Kazama Jane Year ago

    Cukup menarik rumahnya,
    Nilainya 7/10 dah.
    Reviewnya cuma slideshow jd ga bisa nilai lebih

  • Dila Sitifadilah
    Dila Sitifadilah Year ago

    Wow bagus

  • siti euisaisyah
    siti euisaisyah Year ago

    Ambil positifnya lebih penting, sirik tanda tak mampu, terimakasih atas inspirasi nya🙏🙏

  • Anton Zamzam
    Anton Zamzam Year ago

    buatut amat suara narator nya

  • ade smooch
    ade smooch Year ago

    Kayaknya narasi sambil crot nih...

  • Nuraeni Lohy
    Nuraeni Lohy Year ago

    siapa sih yang punya rumah ini

  • Deny Afriyanto
    Deny Afriyanto Year ago

    Narratornya bengek😂😂

  • Apriliarsmwt20 01

    kaya horor jadinya dah si ah

  • FUJIYONO Shinsyi
    FUJIYONO Shinsyi Year ago

    suaranya bikin ancur vidio

  • Heri Susanto
    Heri Susanto Year ago

    Beberapa RUclipr masih belum hilang logat jawa nya

  • Spyhnx
    Spyhnx Year ago

    Lu ngomong? apa bisik-bisik njir ..

  • Timothy Dengah
    Timothy Dengah Year ago

    apa yang kau biang hah...

  • Aji Mardiansyah
    Aji Mardiansyah Year ago

    Jir penasaran ama rumahnya. Tapi gua matiin suaranya. Jujur aja mual denger nya. Apalagi abis makan kaya pengen muntah. Sekedar saran aja jangan terlalu byk ngecap tuh lidah.

  • Mila Channel
    Mila Channel Year ago

    jadi ngk menarik deh kok kek bisik2

  • Young Gaming
    Young Gaming Year ago

    Maaf ya mas, bagus sih video nya, tapi suara nya nge ganggu mas, soalnya suara mas kayak lagi main petak umpet :v

  • HOHOHO Y
    HOHOHO Y Year ago

    Kemampuan kamu sukak bacot

  • BADVIBES
    BADVIBES Year ago

    Suaranya aduh parah

  • Fadhil Akmal WahyuPutra

    Geli denger suaranya

  • Nasya Nabillah
    Nasya Nabillah Year ago

    Suara nya ngajak geluddd greget bangett

  • Fibi Novianti
    Fibi Novianti Year ago

    Cepet ngomong nya

  • Ca'kong
    Ca'kong Year ago

    Bgd berapa boss?
    Klo mau pesan.

  • Novita Anggraini
    Novita Anggraini Year ago

    aku mau punya rumah kaya gitu

  • uzmn 29
    uzmn 29 Year ago

    Suaranya ganggu nih

  • son of lucifer 666

    suaranya kaya orang sakit asma

  • Hary S
    Hary S Year ago

    Ahhh biasa

  • Ita Ita
    Ita Ita Year ago

    Mesin cuci kredit

  • R. Khansa
    R. Khansa Year ago

    Ini baru bnar2 rumah mnimalis.
    Tpi naratorny ko mnimalis juga suarany??

  • Killa Fairy
    Killa Fairy Year ago

    Jijik gue dengar suaranya.. Lohh LG bisikin gue ya!! Jgn birsik.. Gue Dtg mau liat ajaa

  • Das_ licht18
    Das_ licht18 Year ago

    Suara nya nge-bas banget... Jd klo pke headphone tuh ga enak banget di dengernya... Maaf , mending ga pake suara deh soalnya udh ada translete nya juga di bawahnya... Saran aja si :)

  • Nurjanah S N
    Nurjanah S N Year ago +1

    berisik lu semua
    emgnya lu pada bisa kek naratornya??
    mending suara lu pada bagus

  • dinykaa 04
    dinykaa 04 Year ago

    Videonya suka tapi kesel bgt sm yg nggmngnya gk ada gairah sm sekali

  • Frieska Wulandari

    Ganggu banget suara pengisinya.. Buruk banget.. Ga suka d dengar..

  • Ibnu Riansyah
    Ibnu Riansyah Year ago

    Suaramu itu

  • Mayda Wati
    Mayda Wati Year ago

    Lgi baca puisi mas
    🤣🤣

  • farel rivana
    farel rivana Year ago

    duh bang, itu mikrofonnya jauhin dikit dong,,,ga enak di denger,,kyk kna ludah nih kuping gue

  • Bulqis Andini
    Bulqis Andini Year ago

    gedek gua denger suara nyaa...sumpah gondok gw

  • Dhea Marcela
    Dhea Marcela Year ago

    Judulnya mengerikan

  • Ngarbi Saja
    Ngarbi Saja Year ago

    Yang ngisi suara mencurigakan

  • Yasmine Nuhain
    Yasmine Nuhain Year ago

    Wow

  • Topan kristian mutiara

    So sexy anjaay ngomongya

  • ralf fizz
    ralf fizz Year ago

    tukang baca suara kayak anjing mau mati

  • panutan video
    panutan video Year ago

    Suara sange bangsad

  • Uci Nasu
    Uci Nasu Year ago

    Bahas ya videonya bkn naratornya

  • Jumriani Jumriani

    Suaranya jelek

  • Shy Pur
    Shy Pur Year ago

    ga jelas suara

  • MySamsung gtp
    MySamsung gtp Year ago

    Suaranya kayak jejak si gundul wkwkwk

  • Nayla rahmania
    Nayla rahmania Year ago

    Suaranya di kondisikan ya...

  • DeNis Dns
    DeNis Dns Year ago

    Suaranya terlalu merdu, bikin kuping saya sakit.... 😅😅😅

  • wa_one
    wa_one Year ago

    konten iklannya jangan di tampilkan di dalam donk... di smping atau di bawah video gt bisa kan

  • Fanny Pelu
    Fanny Pelu Year ago

    kyak bgni sih banyak tiny house.mlah lbih bagus lagi

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu Year ago

    suaranya kurang jelas

  • vyulia okta
    vyulia okta Year ago

    Suaranya kurang enak d dengar

  • Zilva Andika
    Zilva Andika Year ago

    Orang indonesia apa2 di nyinyir in, cuma masalah suara aja di nyinyir in. Asstagfirullah

  • andri martias
    andri martias Year ago +1

    Suaranya kayak lagi bisik bisik

  • Chintia Coy
    Chintia Coy Year ago

    Voice overnya macem ASMR

  • Siti Fitriani
    Siti Fitriani Year ago

    Ga suka apa suaranya tolong ganti dong

  • Itu Saya
    Itu Saya Year ago

    Ngebas tapi ngga enak didenger maaf saya Mute aja toh ada subtitle, baca komen ternyata banyak yg komplen moga bisa jadi masukan buat agan ya, biar makin kece vidio lainnya

  • Josh melvern
    Josh melvern Year ago

    jijik denger suara nya anj

  • Shandie Rudians
    Shandie Rudians Year ago

    VOLUMENYA ANE MATIKAN....!!!

  • evan liuvian
    evan liuvian Year ago

    Pita suara nya rusak

  • zulfiahharis29@gmail. com

    waduh ngomong apa sih ini orang?gue ga tau dia ngomong apaan jadi terpaksa gue baca deh itu tulisannya

  • who i am?
    who i am? Year ago

    benrin cara ngomong lu dlu njing

  • rooy huruf o nye 2 y

    Org diindo lbh kreatif rumah kecil kayak gitu bisa menghasilkan uang. Bangun 1/2 tingkat jadiin kosan. Klw yg dekat mall bangun 3 tungkat. Dasar buat parkiran motor, lantai 2 tempat tinggal, lantai 3 kosan..harian dpt bulanan dpt

  • Djithoel Djithoel

    suaramu menjijikkan