CAP JEMPOL
CAP JEMPOL
  • 1
  • 57 706

Comments

  • Andra Mareli
    Andra Mareli Month ago

    Vidiox z bgs, skdr msukan aj introx jgn klman n gmbrx biasa aj jd gmpg di fahami.. Good job, lanjutkeennn..

  • Tenti naomi ds
    Tenti naomi ds 3 months ago

    Pusing dengar backsoundnya, berlebihan...😏😏😏

  • Zamroni Pabean
    Zamroni Pabean 3 months ago

    Kalau mau yang praktis pake HCL beli di toko obat batik juga ada cara tuangkan hcl pada ember plastik tanpa di campur air dan bahan lainnya.rendam beai yang berkarat kurang lebih 3 menit kemudian sikat pake sikat kawat,lalu cuci dgn air bersih......cling....semua karat membandel hilang semua besibersih dari karat

  • Zul Karnain
    Zul Karnain 5 months ago

    Kalo mau ngasih ide itu yg ikhlas dong..backsound aja yg kenceng buat kesel ga djelasin bahan nya apa kek...wadul pisann😬

  • Didik Suparyanto
    Didik Suparyanto 7 months ago

    Mantap

  • Arief Ardhiansyah
    Arief Ardhiansyah 7 months ago

    Yang ganggu itu bukan backsound nya tapi tema videonya, ngliat jadi ga jelas

  • arinto nur
    arinto nur 7 months ago

    Mantap trmksh ilmunya bs bikin sand blaster sederhana lanjutkan bro..

  • G Anjar
    G Anjar 7 months ago

    Yg protes suara backsound. Tinggal di mute aja. . Gt aja begok amat. . . Ambil sisi positip

  • Kabarkan Sekarang
    Kabarkan Sekarang 8 months ago

    Kuping sakit 😬

  • Mudin vlogAe
    Mudin vlogAe 8 months ago

    Mending pake vixal.. -_-"

  • orang biasa cari tau
    orang biasa cari tau 8 months ago

    ilang karat ... nya. tapi jadi tipis.. besi .. nya .. begok

    • Meilda Sihombing
      Meilda Sihombing 18 hours ago

      kalau suka lakuin kalau ga suka tinggal jangan lakuin..gausah ribet ah org mah ngasih ilmu eh elu ngehujat..dasar ga berpendidikan ga bisa berkarya bisanya cuma menghina

  • king kong
    king kong 9 months ago

    Berenti aja bikin Chanel

  • abbie nugelo heubeul
    abbie nugelo heubeul 9 months ago

    backsound nya lebih dari sampah. bikin otak pusing

    • No comment
      No comment 2 months ago

      @Aditia Setiadi kreatif dari mana kak ?? ini vidio ambil dari RUclipr luar negri, cuma vidio ini di potong karna di ambil intinya dan agar gk kena copyright, Padahal youtuber luar negri susah payah lo bikin vidio Sandblasting kayak gini, demi adsense youtubenya, Tp banyak youterber yg gk mau susah payah bikin vidio, cuma bisa ambil dan reupload vidio orang doang, Kalau izin sii ya gk apa2, Tp ambil tanpa izin ya bisa anda artikan sendiri itu namanya apa, Bukanya tidak menghargai orang yg memberi wawasan, para reupload juga harus hargai orang yg susah paya bikin vidio, dalam dunia youtuber,

    • Fahmisub Official
      Fahmisub Official 2 months ago

      Bagus badanya

    • Aditia Setiadi
      Aditia Setiadi 2 months ago

      Hargai kreativitas org lain, situ pernah sekolah ngga? Otaknya dipake, backsound mengganggu tinggal di mute aja gausah dibikin ribet

  • TheFeb's
    TheFeb's Year ago

    Astagfirullah,, belum 1 menit sy udh stop nonton video ini pusing denger backsound.. Makasih judulnya bagus..

  • Kuntara Motor
    Kuntara Motor Year ago

    pasirnya pasir apaan om ?

    • Mr. Azhari
      Mr. Azhari 2 months ago

      Pasir yg digunakan adalah pasir yg berasal dari Neraka Jahannam. Wkwkwkwk.. wkwkwkkk...

    • Zul Karnain
      Zul Karnain 5 months ago

      Kembang pasir x om xixixixixi😂