Mas Dewo
Mas Dewo
  • 79
  • 377 949

Video

HELM MOTOGP TERMAHAL
Views 3511 days ago

Comments

  • erni kustina
    erni kustina 18 hours ago

    motor matic legendaris...

  • bang chalie
    bang chalie 23 hours ago

    Andalan saya sejak MM93 msk gp, cuma krn dia berpplitik dlm membalap membantu senegaranya itu membuat sy jd ilfil.

  • Dani Dwi
    Dani Dwi 2 days ago

    Pilox type berapa min

  • Roffinurahmad 89
    Roffinurahmad 89 2 days ago

    bang mau tanya kalau batok Astrea Star diganti batok Astrea Grand Bulus bisa nggak bang?tolong pencerahhanya🙏

  • Rafi Mpw27
    Rafi Mpw27 4 days ago

    Yang dekatkan aprilia itu karel abraham

  • Rafi Mpw27
    Rafi Mpw27 4 days ago

    Kagak Mungkin tolol jorge masuk aprilia

  • Waluyo Doang
    Waluyo Doang 5 days ago

    KATA ROSSI YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN... RIDER PLIN PLAN (TERIAK2 SEMAKIN DI DEPAN TIAP HARI LAGI)

  • ady Giant
    ady Giant 5 days ago

    Memang mm93 tak ada tandingannya,semua pabrikan ingin mengalahkan mm93,secara tidak sadar semua mengakui kehebatan mm93

  • Niken Fitri
    Niken Fitri 6 days ago

    Kalau gk punya soder pakai apa

  • Linda Doang
    Linda Doang 6 days ago

    Aku terharu dgn judul video nya "Musuh bebuyutan rossy" Wah.... vr punya musuh bebuyutan Wah wah wah😅

  • Senopati Guno
    Senopati Guno 7 days ago

    jangka menengah lama gak retak trs nyumbat bensin?apalagi getaran mesin sy tinggi

  • abcde
    abcde 7 days ago

    100000% ..2020 si MM93 tetap raja nya motogp.....yg.lain...lewaaattt

  • umam WL
    umam WL 7 days ago

    gan knp lampu motor ane kok nyorotnya keatas solusinya gmn ya om biar bisa nyorot ke jalanan

  • bang yant timur
    bang yant timur 8 days ago

    Semoga max beneran balap lgi d moto GP... & Bisa mengalahkan Valentoni sorri... saya akan senang se x klo max bisa kalah kan Valentoni sorri.... klo max kalah kan Marc Marquez seperti'a sulit bahkan sangat tidak mungkin... ttpi klo mengalah kan Valentino sorri... masih bisa.. so' al'a Valentoni sorri sudah ga' hebat lgi...

  • Eris Kurniawan
    Eris Kurniawan 8 days ago

    Alhamdulillah v rossi tidak jadi pensiun v rossi turunkan ke tim seteli di tim Petronas jaya v rossi

  • Zeinol Alfin
    Zeinol Alfin 8 days ago

    Jangan Pensiun Marques Kalau Gk Bisa Menjuarai Suatu Saat Nanti. Tetap Lanjut Menjuarai Sampai 16 Juara Dunia Lagi.

  • Donald Freddy
    Donald Freddy 10 days ago

    Klo Perbandingannya pakai resin bening brpa mas ?

  • monkey d. nara
    monkey d. nara 11 days ago

    Kapan jadwal latihan sepang

  • Tebe Gunawan
    Tebe Gunawan 16 days ago

    Udah tua jangan banyak gaya

  • Tita Wheels
    Tita Wheels 19 days ago

    Jervis kebnyakan makan pil koplo + ciyu🤣semua in yamaha kacaw gara gara lo krna lo yg membuat keputusan yg aneh dan telat pengmbngan ga tanggap sama semua keluhan yamaha percuma raider ngluh minta in itu kalo lo sndri yg baikot dsr manjer goblok

  • Agil Rasyad
    Agil Rasyad 19 days ago

    Nyoe loen king mas dewo kiban lawet nyoe

  • mr. wann
    mr. wann 21 day ago

    Gir depan uk brp?

  • REYNAND OTOMOTIF
    REYNAND OTOMOTIF 25 days ago

    Mantap gan

  • Farid Farid Mr
    Farid Farid Mr 26 days ago

    Hebat mantep mas, kalo bisa ngomong mas biar lebih faham kami yang liat ny

  • Mr. Kupak
    Mr. Kupak Month ago

    Cat kaleng masih awet mas ?

  • Mohammed Rofi
    Mohammed Rofi Month ago

    Lokasi dimana mas

  • MHasbyDzikry Dzikry

    Aku ada Shogun kebo 97 dan 2000 nih masih orisinilan semua luar dan dalam🤣 jarang ambruk/jatuh mulus lus, lecet tipis. tangan pertama bokap saya ...kilometer uda 60 ribu dan 80 ribu. Kalo mau minang 2 2 nya monggo siapin harga terbaek mu ...datang ke NTB nnti ke alamat saya.

  • Tulus Lumbantobing

    Salam satu hati, MM93

  • chess channel
    chess channel Month ago

    Mau tanya bang bagusan pakasi poksi apa pakai resin?

  • Kabar Deso
    Kabar Deso Month ago

    Mantab kang bisa ditiru. Nempel

  • Interaksi Tanpa Mahar

    Mantul...Broo

  • Gondang Kidul123
    Gondang Kidul123 Month ago

    Saya lagi mempraktekan resin dan katalis di cmpur dan di masukan ke tengki . habis di masukan putar tengki agar resin dan katalis merata..

  • Aku Kamu
    Aku Kamu Month ago

    Ukurany brp itu bng?

  • Dede Irawan
    Dede Irawan Month ago

    Bang saya punya yang tahun 2000

  • _ kiting
    _ kiting Month ago

    Berapa liter resin yg di butuhkan utk satu tangki mas?

  • Doni Kadri
    Doni Kadri Month ago

    Lebih jos lagi dilas terus pake resin

  • Syaefullah Firman Syah Epoel

    Klo milok di bengkel kira² habis brp?

  • HUTASOIT. JR
    HUTASOIT. JR Month ago

    Lagi2 memecahkan rekor.. //////93 mantap

  • Lalu Khalid
    Lalu Khalid Month ago

    Siapa berani ambil resiko, gk sekolah buat fokus satu hal, kyk MM

  • Ryan 2383
    Ryan 2383 Month ago

    Judul lagu nya apa bang?

  • Dede Supriyatna
    Dede Supriyatna 2 months ago

    Judul musik nya apa yah

  • Waluyo Doang
    Waluyo Doang 2 months ago

    Jgn membahas kehebatan marquez... tar fans sebelah garuk2 bool

  • imam efendi
    imam efendi 2 months ago

    mantep .mas tigere

  • Kie Hwa
    Kie Hwa 2 months ago

    Motor sy nouvo th 2003 kabel kilometer nya .putus .ko sy mau beli g ada yg akur sma motor sy. Padahal sdh sy kasi tau motor nouvo . Tpi g ada yg cocok .sma nouvo sy . Tolong kasi petunjuk beli dimna. ?

  • mohamad fauzan
    mohamad fauzan 2 months ago

    maaf admin, setahu saya dari data google rossi 9 kali juara dunia bukan 10 kali. terima kasih

  • Dini Putri
    Dini Putri 2 months ago

    MM 93 👽 kami bangga dgn prestasimu di moto gp, tetaplah rendah hati, doa kami selalu menyertaimu dan keluargamu.salam 1❤ Honda

  • Dini Putri
    Dini Putri 2 months ago

    MM 93 👽 kami bangga dgn prestasimu di moto gp, tetaplah rendah hati, doa kami selalu menyertaimu dan keluargamu.salam 1❤ Honda

  • Ocky BRONTAC #036
    Ocky BRONTAC #036 2 months ago

    Yang HTCI jempolnya dong

  • Arel Afrianto
    Arel Afrianto 2 months ago

    Saya geh punya

  • Ifan Axelovers
    Ifan Axelovers 2 months ago

    Pengen tanya gan apa beda nya gearbok shogun axelo 125 rr sama shogun fl Apakah lebih kasar gigi nanas nya pa lebih lembut gigi nanas nya yg lebih kasar gearbok yang mana

  • Hadi Riyo Juventini
    Hadi Riyo Juventini 2 months ago

    Marc marquez the legend for hpnda repsol racing satu hati forever.kewrennn.

  • Irwan Leonardy
    Irwan Leonardy 2 months ago

    Udah ke 8

  • Al Qarni
    Al Qarni 2 months ago

    Gk byk yg komen bkn berarti gk punya fans tapi fansnya gk fanatik...🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Kukuh Marsudi
    Kukuh Marsudi 2 months ago

    gw punya tiger abu- abu metalik tahun 1997 d colong orang d mabat kelapa dua kebon jeruk

  • Ubed Najib
    Ubed Najib 2 months ago

    Super maq

  • Aditya nicholatif sastra

    Alhamdulilah tercapai beli tiger 2013 hitam bekas tpi ori 19 jt

  • Fadhil Allan
    Fadhil Allan 2 months ago

    Kran bensin d sumbat pake ap bro

  • Maria Ulfa
    Maria Ulfa 2 months ago

    Bang klau astrea star bisa diganti gak mika speedonya ?

  • Iqbal Art
    Iqbal Art 2 months ago

    punya saya kok ga bisa rapet ya pake batok kw prima star

  • Suryadi Sukandar
    Suryadi Sukandar 2 months ago

    punya happy nexium Motornya murah,tapi sparepartnya mahal & harus indent barangnya.& Dealernya aja pindah2 an mllu alias masih ngontrak 😁

  • Firman syah
    Firman syah 2 months ago

    klo pakek kiprok vario yg diubah apa aja

  • CHANEL CAMPUR OKE campur

    Sdh ke 8 gan

  • CHANEL CAMPUR OKE campur

    Marc, mmg beruntung krn thun itu stoner pensiun.. dn mnggantinkannya

  • Sugiarto Tourin
    Sugiarto Tourin 2 months ago

    pengambilan angel kamera nya gak jelas

  • yuki pas
    yuki pas 2 months ago

    Boros engga si motor tiger

  • Prasetyo leo
    Prasetyo leo 2 months ago

    Ea emang emang mahal sampek skrng pun masih mahal ..tu di jawa timur masih mahal

  • TIBERIUS TOMI SUNARTO THOMMY

    Bukanya Dani pedrosa ya, idolanya marc marquez 🤔?

  • dean agoes
    dean agoes 3 months ago

    Repot amat cari barang yg udah musnah...kalau mo cdi racing ya buat sendiri rancang sendiri...buat yg bisa elektro itu hal yg kecil

  • Aryoo Sena12
    Aryoo Sena12 3 months ago

    yang buat koncian jok namanya apa bang punya saya sudah rusak mao beli ngga tau nama barangnya

  • Fakhrudin Rozak
    Fakhrudin Rozak 3 months ago

    Mas numpang nanya punya saya habis tak kasih resin malah gas sering mbandang gk mau turun mas solusinya gimana mas??

  • TANGT2
    TANGT2 3 months ago

    MOTOR IDOLA GW JDI MAHAL ASW GARA2 TREN MOTOR KLASIK TOLOL, PADAHAL ITU BUKAN MOTOR KLASIK. KALAU S90 C70 ORI, CB100, VESPA BARU KLASIK BENERAN TPI MOTOR KELUARAN AKHIR 80AN & 90 DIBILANG KLASIK BAHKAN LEGENDA 2001 DIBILANG KLASIK JANCOK.

  • Hardy Rukmana
    Hardy Rukmana 3 months ago

    Ribet ya mas proses nya

  • Nina Sutarno
    Nina Sutarno 3 months ago

    mantap...inget masa lalu

  • Eka Rahmawati
    Eka Rahmawati 3 months ago

    Sepi coment

  • Rian Wan
    Rian Wan 3 months ago

    Siang mas Dewo,sampe sekarang masih awetkah mas tengkinya ,kebeneran tengki vixon saya bocor sana.i kena karat mas ,tebel sekali di dalem tengki dan hampir rata apakah bisa pake resin mas.

  • dikbokil
    dikbokil 3 months ago

    Bang mau tanya nih, kalo tutup tromol nya pada lubang kabel spido mampet habis di cat bisa ga dipakai lagi?

  • David Djudha
    David Djudha 3 months ago

    indolanya sejak kecal itu Pedrosa bukan Rossi min

  • Faisjeman Faisjeman
    Faisjeman Faisjeman 3 months ago

    Ngak jelas mas

  • siji Tugel
    siji Tugel 3 months ago

    Part orinya ngurang kantong wkwkwk tapi i love tiger

  • Pecinta seni
    Pecinta seni 3 months ago

    THE KING OF MOTO GP.....

  • Firman syah
    Firman syah 3 months ago

    buat vlog gmna cara lepas emblem /tulisan astrea prima

  • Aris Wismoyo
    Aris Wismoyo 3 months ago

    mas bengkel nya dimana?

  • Achmad Rohanudin
    Achmad Rohanudin 3 months ago

    Punyaku karisma 125D tapi tarikan enteng dan gak boros bensin.Memang getar pada bagian batok lampu tapi nyala lampu terang

  • The Raw Song
    The Raw Song 3 months ago

    Lebih ganteng MM93 drpd casey stoner

  • Apud Apud
    Apud Apud 3 months ago

    Kok..ga ada gigi nanasnya yg bulat dri plastik..

  • Nur Wachid
    Nur Wachid 3 months ago

    Habis berapa bang kira² Memperbaiki slebor kropos

  • Dadi Suwandi
    Dadi Suwandi 3 months ago

    mas punya saya pas dipasang bagian dasinya ngangkat terus.. jadi ga presisi nyelip ke dasinya.. karena keganjal kabel atau gimana mas

  • Ahmad Bayu
    Ahmad Bayu 3 months ago

    Entek Piro mass,,posisi Endi??

  • John Fck
    John Fck 4 months ago

    Ko gazgas si mateo bilang punya spanyol?

  • Ita Talmury
    Ita Talmury 4 months ago

    Kenapa ya nga di jual di ambon

  • Tuan Krabs
    Tuan Krabs 4 months ago

    Bang Itu Beli Kiprok Nya Dmn Dan Pake Kiprok Apa Bang?

  • Hary Simamora
    Hary Simamora 4 months ago

    Buat video cara pasang kunci stang astrea prima bro

  • yanuarali
    yanuarali 4 months ago

    Beli resin ditoko kimia, biasanya tukang marmer faham, resin ada 2 macam resin bening dan merah, beli secukupnya sj, hrgnya lumayan, setelah dicampur katalis harus segera dieksekusi tangkinya agar cairan lgs terpakai dan mengeras didalam dasar tangki...jd cairan jgn dibiarkan lama lama... Sedikit ilmu dari sy sebagai pengawas pmsangan marmer.

    • Yanuar Ali
      Yanuar Ali Month ago

      @_ kiting dr video vlog dpt dilihat mereka menggunakan resin merah

    • _ kiting
      _ kiting Month ago

      Kalau utk tangki resin bening atau resin merah mas?

  • ihsan ubaidillah
    ihsan ubaidillah 4 months ago

    saya kelahiran tahun 1999 ,motor tiger saya kelahiran tahun 2001......Bangga sih memilikinya walau jadul tapi Alhamdulillah mesin gak rewel tapi agak boros hehehe

    • ihsan ubaidillah
      ihsan ubaidillah 4 months ago

      saya juga pernah ganti....total 500 sama ongkos bengkelnya hahaha

    • Adi Suprapto
      Adi Suprapto 4 months ago

      Kalo punya saya irit di minyak boros di sparepart'a lur ap lagi rante keteng'a ampun dah hampir 300 di sini 😅😅😅😅

  • Ilham Yahya
    Ilham Yahya 4 months ago

    ada gak bos tigernya yang di jual

  • Yehezkiel Valendtino
    Yehezkiel Valendtino 4 months ago

    saya punya yang warna kuning min shogun sp yg masih cbu hhe

  • indriyatno triwidodo
    indriyatno triwidodo 4 months ago

    Memang pada saat itu iya, kalau sekarang orang sok kaya juga bisa punya dengan ngredit jangka panjang hehehehe.....

  • Silo jooss Silo
    Silo jooss Silo 4 months ago

    istimewa

  • M. Burhan Lutfi
    M. Burhan Lutfi 4 months ago

    Mas apa itu cat nya tidak terbakar/luntur jika mesin panas ...

  • Riki Kurniawan
    Riki Kurniawan 4 months ago

    Mas itu ngelas rangka yg tipis pakai las gas apa listrik