Massan Muhammad
Massan Muhammad
  • 37
  • 105 059 040

Video

Comments

  • Wahyu Nur Rahmat
    Wahyu Nur Rahmat 27 minutes ago

    Suarany luar biasa 😐😐😐

  • WATSHAP CHANNEL
    WATSHAP CHANNEL 52 minutes ago

    bang bikin videi lagi doong..kok jarang bangett sih..

  • Yudi Selviani
    Yudi Selviani 54 minutes ago

    Manis

  • Anggoro Budi
    Anggoro Budi Hour ago

    Sikat san massa kapan lagi cobak (istri idaman) #

  • Yakinah Lubis
    Yakinah Lubis Hour ago

    Sumpah bg lu yg nyanyi ak yg grogi. Adu wl ak bsa nyanyi klw dliatin gtu bakal fals ndiri. Hehe

  • Zxhir Ikki26
    Zxhir Ikki26 2 hours ago

    Buat cover nya Hanya Rindu dong

  • dedew artony
    dedew artony 2 hours ago

    Waduh baperin smw cwe...

  • Anton Bagus
    Anton Bagus 2 hours ago

    Yg setuju ka masan bikin konten sama cewek ini lagi like.

  • Rosei Opaline
    Rosei Opaline 2 hours ago

    Duet sama indri kpn nih

  • Hendrik Ling
    Hendrik Ling 3 hours ago

    Mas san tolong dong baperin cewek pake lagunya Chintya Gabriela( percaya aku) pasti menggelepar baper cewek. sory mas masukan saja klo di pake sukur kn sy hanya usul aja di terima sukur g di terima gpp

  • Andi bumblebug
    Andi bumblebug 3 hours ago

    Cuk 😂

  • Permata Dunia
    Permata Dunia 3 hours ago

    Dari sekian prankster musisi Massan yg paling nyentrik... grogi & gagapnya natural banget 😉😁

  • Tedy Music
    Tedy Music 3 hours ago

    Sukses selalu kak Massan

  • Ryit Tui
    Ryit Tui 3 hours ago

    Boleh ngk si bng gw jadi penggemar berat lo 😁

  • alexandra dea
    alexandra dea 4 hours ago

    Kalau lama" di biarin para" jomblower jelek+ gk bisa nyanyi+ gk bisa main gitar. Gk kan kebagian wanita cantik. Wkwkwkwk

  • Rivaldi Aliyansyah
    Rivaldi Aliyansyah 4 hours ago

    bang tambahin improvisasi nya dong kayak owooow gtu

  • Putri Ciput
    Putri Ciput 4 hours ago

    Tdr di kamar senyum" sndri nonton vlog ini😃

  • Si Mba
    Si Mba 4 hours ago

    Si mas nya salting karna si mbak tatapannya dalem bangeeeeet, gua jadi baper liatnya senyum2 sendiri 🤗🤗🤗

  • Rezki Ananda
    Rezki Ananda 4 hours ago

    Aku ngevans sama kak massan muhammad, yang ngevans like

  •  4 hours ago

    Siapa Itu bro geulis banget

  • Ayu Hadija
    Ayu Hadija 4 hours ago

    Mudah2an pas jalan ke mall ngga ketemu yg bginian, dibikin baper trus ditinggal pergi. Yahh😂😂

  • Igal Suires
    Igal Suires 4 hours ago

    Alasan gw lihat chanell ini cewek nya cantik2 borr..

  •  4 hours ago

    aduh bro masan adem hatinya

  • Edy Chanel
    Edy Chanel 4 hours ago

    wadee cocok bener bang #salamdarip.siantar

  • isnaini oktafia
    isnaini oktafia 4 hours ago

    Modus luu tong kampret .. ngakak... bgt.

  • Muhammad Heru Pratama

    Lah nama ig.nya ceweknya siapa bang? Kok nggak ada di keterangan Wkwk 😅

  • Krisna Febbyanti
    Krisna Febbyanti 4 hours ago

    aku ulang berkali kali nih videonyaaaa😍😂

  • Sarmadi Latang
    Sarmadi Latang 4 hours ago

    Bang masan saya minta Abang pas lagi ngprank bawain lagu Slank yg judul nya terlalu pahit dong

  • enak gk neng ?? Baskoro

    Wkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Dhofar Prasetiya
    Dhofar Prasetiya 5 hours ago

    Massan di garap hhh

  • Tv Rusak
    Tv Rusak 5 hours ago

    Wiiiih canggih Suara ceweknya...auto bawa pulang untuk kenalin ke ibu bapak...

  • Aly usman
    Aly usman 5 hours ago

    Mantap

  • VICTORY ASA
    VICTORY ASA 5 hours ago

    Gwe udah nonton video ini sampai 6x sambil nunggu video trbaru, tapi sampai seminggu ini kok belum upload video baru ya😭😭

  • Dhofar Prasetiya
    Dhofar Prasetiya 5 hours ago

    Baguse ngece

  • Kang Bon Bon
    Kang Bon Bon 5 hours ago

    Ig nya kak jihan apa yaa,,

  • Arxzyle Official
    Arxzyle Official 5 hours ago

    Harus nyh jangan bilang rekam

  • Wulan R
    Wulan R 5 hours ago

    Kenapa jarang nge vlog

  • Alan BeKa
    Alan BeKa 5 hours ago

    Bisa di cium juga tangan nya HEBAT 👏👏👏

  • fr 188
    fr 188 5 hours ago

    Buat part 2 nya mas dengan cewek nih

  • enak gk neng ?? Baskoro

    Klw gue di posisi loh gue lsg bungkus jadi kan istri Dia sdh baper bgtt broo

  • iyan jamu
    iyan jamu 5 hours ago

    Setingan

  • Nusan Tara
    Nusan Tara 5 hours ago

    Bangkek anjiiiiiirrr bikin gua ngkakak teruuusssss kembangkan masss saya suka

  • M. Hisyam
    M. Hisyam 6 hours ago

    Lemah km bang, bisa baperin cewek tp gk bisa HALALLIN

  • Ellsa Febriana
    Ellsa Febriana 6 hours ago

    Jadi pengen punya pacar 😂😅

  • enak gk neng ?? Baskoro

    Mantullll broooo Romantis bgttt

  • fhiya rubai
    fhiya rubai 6 hours ago

    Mbanya knp sih natapnya begitu amat?? Cantik bgt🤣🤣

  • yogi yuhendri
    yogi yuhendri 6 hours ago

    Nikahin aja bg

  • Herman
    Herman 6 hours ago

    September

  • LIfERΘG
    LIfERΘG 6 hours ago

    Bisa mingkem hhe

  • Novia Anggraini
    Novia Anggraini 6 hours ago

    Mata mbak Mata😂

  • Vivie Alpiah
    Vivie Alpiah 6 hours ago

    cwe natapnya tahem banget 😂😂

  • Angga Wira
    Angga Wira 6 hours ago

    gw kalau di liatin sma cwenya kyk gitu,auto langsung lari gw...hahahaa

  • Irfan Bodrex
    Irfan Bodrex 6 hours ago

    bang riques duet bareng sama cewek itu lagi..yang setuju like

  • Novi Nurindah sari
    Novi Nurindah sari 6 hours ago

    Ngakakkk mass🤣🤣#reff mungkin ancurrrr gitu hhaha

  • muh Tomodachi
    muh Tomodachi 6 hours ago

    Kak buat video lagi dong yang romance

  • Zalva Event
    Zalva Event 6 hours ago

    Bikin aku snyum sndiri"ajah nih😂

  • Andi masykur
    Andi masykur 6 hours ago

    apa cuman gue yang tau ternyata di samping nya bang massan ada caster ML lagi ngongkrong :v (KB, ranger emas dll)

  • Felix Anjang
    Felix Anjang 6 hours ago

    Lembut bngt ceweknya, cara dia menatap, senyum, memperhatikan..tp nggk tega lihat dia pas cowoknya bilang “kameranya dsana”..udah berkali kali nnton ini suka😂

  • Eva Fatmawati
    Eva Fatmawati 6 hours ago

    jadi inget mantan

  • Anggun Putri
    Anggun Putri 7 hours ago

    Adem gitu ya suaranya abang massan

  • gookiex ue
    gookiex ue 7 hours ago

    Ududuuuuu i felt youuu kakkkk

  • Anggun Putri
    Anggun Putri 7 hours ago

    Kapan up lagi kak

  • Jhon Pandry
    Jhon Pandry 7 hours ago

    Anjay mabar

  • fais_anduta 21
    fais_anduta 21 7 hours ago

    Bg kalau mau bikin video...ceweknya berhijab dong...biar enak dilihatnya....😁👍

  • Nanda Nanda
    Nanda Nanda 7 hours ago

    Ceweq'a imut banget mass

  • Adytama Nurrohmat
    Adytama Nurrohmat 7 hours ago

    Ignya mana woy

  • Nada Auliah
    Nada Auliah 7 hours ago

    Dari sekian banyaknya, ini yg paling gua demennn😍😍

  • Abdul Hakim
    Abdul Hakim 7 hours ago

    Bang sadar nggaa ada penampakan tuuhh

  • Siti Mariyah
    Siti Mariyah 7 hours ago

    Aku wong pekalongan mb,😊

  • Sharul Hevoc
    Sharul Hevoc 7 hours ago

    Sentuh tgn yg bkn mahram itu gak bisa :p

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 7 hours ago

    naper banget aku smpe senyum2 sendiri 😂😂♥

  • Toyink Blora
    Toyink Blora 7 hours ago

    Otw 2 juta mas bro

  • Septa darma
    Septa darma 7 hours ago

    Anjirr

  • Risma DK
    Risma DK 7 hours ago

    Sa ae lu bang pake modus nyubit2 pipi 🤣🤣 minta bonus nomer wa lagi.. Dapet nomer2 wa cewe2 cantik 🤣🤣menang banyakk wkwkwk ngakak dah 😂

  • Ellsa Febriana
    Ellsa Febriana 8 hours ago

    Ko aku jadi jatuh cinta sama mas massan sumpah.. mungkin auto jomblo😅

  • Sharul Hevoc
    Sharul Hevoc 8 hours ago

    Datang ke cafe sebagai kekasih, pulang sebagai jomblo

  • Ahmadfadhelnaufal9 Yesa

    Ya Allahhh cantik bngt😭

  • Risma DK
    Risma DK 8 hours ago

    Ini judulnya apa yak 🙄

  • Viki Himawan
    Viki Himawan 8 hours ago

    apa cumn saya yg dari Lampung

  • tri andoyo
    tri andoyo 8 hours ago

    Fokus ma cantiknya

  • Toro Baskoro
    Toro Baskoro 8 hours ago

    Recues lg mas bro..

  • Edwar Julian
    Edwar Julian 8 hours ago

    Njir tu cwe natapnya ngeri bnget, klo gw ditatap gtu lngsng izin plng gw😂

  • Sendy Ira
    Sendy Ira 8 hours ago

    Kambingggg..... Kok aku yang baper Hahahahha

  • alvin asrur
    alvin asrur 9 hours ago

    mantap kak suara cewek nya

  • Pancer Pulau
    Pancer Pulau 9 hours ago

    Gue sebagai jomblo gak kuat broo liat video ini😍

  • wiryanto bisnis
    wiryanto bisnis 9 hours ago

    cocok banget sih 😚😘💝

  • Novia Anggraini
    Novia Anggraini 9 hours ago

    udah digombal2in slalu dtinggalin😖

  • Akbarendr
    Akbarendr 9 hours ago

    Woe napa dah senyum senyum sendiri kan tolol 😂

  • Sheila Agustine
    Sheila Agustine 9 hours ago

    Akhir videonya bikin gak respect siiih.. kan bukan muhrim yaa knp mau dicium tangannya 🤦🏻‍♀️

  • Novia Anggraini
    Novia Anggraini 9 hours ago

    abang auto pilih2 mao Cari jodoh yak😁

  • Anisa Kusuma
    Anisa Kusuma 9 hours ago

    niat nya ngebaperin tp kok malah kebaperan sendiri abang ini😂

  • Adi Firmansyah
    Adi Firmansyah 9 hours ago

    Kasian mba nya nahan tawa 🤣🤣

  • Shobah brebes
    Shobah brebes 9 hours ago

    Woi kimak klo upload jangan lama " goblog

  • anam yt
    anam yt 9 hours ago

    Njiir nnton sambil makan yg ke makan malah sendoknya

  • Beryl fauzan Putra
    Beryl fauzan Putra 9 hours ago

    Bau baunya mau ngedeketin nih biasanya yang di minta IG sekarang WA mantep bang :D

  • Daus Karanga
    Daus Karanga 10 hours ago

    Gak ada yang lain mas

  • Nanang Prasetiyo
    Nanang Prasetiyo 10 hours ago

    Cobak pisan" nyanyi lagune ilir7 cinta terlarang ngnu lo nk tmbah seru

  • Mila Safitri
    Mila Safitri 10 hours ago

    Udah senyum senyum sendiri, eh liat komen tambah senyum parah🤣

  • riria lestari
    riria lestari 10 hours ago

    Sweet dah.. 😊

  • Ngembel Gaming
    Ngembel Gaming 10 hours ago

    Banyak banget cewek mu hehe