TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL
  • 48 530
  • 4 425 645 968

Video

Comments

  • riski ozora
    riski ozora 4 seconds ago

    DASAR IBLIS KAU NAK

  • Bubu dimo
    Bubu dimo 14 seconds ago

    Sepertinya aku gak perlu hipnoterapi, makan seperti itu tanpa nasi bisa kayaknya. Apalagi makan 2 jam sekali. pasti ya kenyang, malah kaya ngemil :D

  • Fahmi Akbar
    Fahmi Akbar 28 seconds ago

    Itu kasihan ajg nanti g dengar suara g sopan mulu kntl

  • suamiku tercinta
    suamiku tercinta 40 seconds ago

    Ngawi menyimk

  • G A V
    G A V 46 seconds ago

    Gw heran, knp gw suka bngt lht aming. Wkwkkw

  • Dede boyyez
    Dede boyyez 58 seconds ago

    Manthullll bos uya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Jas Jasman
    Jas Jasman Minute ago

    Pak polisi ambarita tu suka periksa2 henpon . ๐Ÿ˜€

  • Nunung lndarwati
    Nunung lndarwati Minute ago

    Bakso sm kuahnya banyakan kuahnya baksone cuma papat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rian oktamala
    Rian oktamala Minute ago

    Pgn nonton gondok duluan di potong dlu

  • Agustin Litta
    Agustin Litta Minute ago

    Lucuu banget abon & spartaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•

  • intan puspita dinata

    Ko AQ suka lihat acara ini tapi a 6 doang...bunda Ashanty sllu cantik ..cool Aurel pnmpilan nya makin sini makin sangat cantik

  • Adit Gaming
    Adit Gaming Minute ago

    Borok datang langsung histeris.. adeh..dah tua masih mempesona banyak perempuan

  • williem hendra
    williem hendra 2 minutes ago

    Ayam kampung lebih bergizi daripada Ayam kota...lol...

  • Nur Ryan
    Nur Ryan 3 minutes ago

    Uh Isyana sarasvati

  • Cinta Hemalika
    Cinta Hemalika 3 minutes ago

    Aaa masyaallah kebersamaaan keluarga emang bahagia paling terbesar diduniaa maupun diakhirat :")

  • Siti Romelah
    Siti Romelah 3 minutes ago

    Sy kira gk da manusia yg adil, hany Allah yg bs adil, tp biarlah mengapa ngurusi orang berpoligami,

  • Indra Irwansyah
    Indra Irwansyah 3 minutes ago

    22:19 Tapi kenapa abang2 yang ngamanin motor gak pake helm, malah pakai topi? Bukan nya hukum tak pandang buluh,. Dan jika kita berbicara keselamatan bukan kah abng2 itu juga dpt membahayakan dirinya sndri jika dlm perjalanan trjdi hal2 yang tidak d inginkan??

  • putra pribumi
    putra pribumi 3 minutes ago

    Host nya bajunya Pink... Cucok deh ah..

  • Andre Mahendra
    Andre Mahendra 3 minutes ago

    Mana sanggup gengster beli klx wkwkw bisa aja ndan 86

  • Bubu dimo
    Bubu dimo 4 minutes ago

    Hebat ya Madu. makanan lain yang manis, gula dll bisa menyebabkan kegemukan bahkan bisa menjadi penyakit. Tapi madu aman dan bikin sehat. โ€œDan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: โ€˜Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,โ€™ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.โ€ (Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69)

  • Cules Anggi
    Cules Anggi 4 minutes ago

    cewenya ori bet itu ndan....

  • Ana Mansuron
    Ana Mansuron 4 minutes ago

    Setingan habis manggil ibu manggil mamah?????๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Kocheng Oren
    Kocheng Oren 5 minutes ago

    generasi bangsat

  • MR PA L
    MR PA L 5 minutes ago

    "Karna apa diotak mu itu semua nya IBLIS,IBLIS NGERTI GK" (Bapak bripka Ambarita)

  • Roni Saliman
    Roni Saliman 5 minutes ago

    Keren ovj yg dulu

  • Lutfhi Hakim
    Lutfhi Hakim 5 minutes ago

    Meggy gendut... ๐Ÿ˜

  • Sharessa lawrence
    Sharessa lawrence 5 minutes ago

    Aurel itu siapanya ashanty

  • Anggi wibawa17
    Anggi wibawa17 6 minutes ago

    Gwa suka suara naturalnya kamu mas danang๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†โคต๏ธโคต๏ธโคต๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sabilal Muhtadin
    Sabilal Muhtadin 6 minutes ago

    Bripka MP Ambarita emang the best ,salut lah sama beliau, tpi ngakak juga sih pas dia bilang, " Eh kita di tv ya " ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Burung Pipit Jantan
    Burung Pipit Jantan 6 minutes ago

    Milf..

  • Syafira Permana
    Syafira Permana 6 minutes ago

    Wahahahhahaaaa ya Allah kekeL ๐Ÿคฃ

  • Rudiansyah Spt
    Rudiansyah Spt 7 minutes ago

    Dasar banci kaleng

  • Nurmiali Najmah
    Nurmiali Najmah 7 minutes ago

    Enak bgt suaranya Michael

  • wahyu oaoe
    wahyu oaoe 7 minutes ago

    Fitrah di ganti fadli aja

  • fatmakh firdauz
    fatmakh firdauz 7 minutes ago

    Bang pijaaaa #virzha โคโคโค

  • Peter CS
    Peter CS 7 minutes ago

    gue kirain hari jisun

  • divta hari
    divta hari 8 minutes ago

    Akhirnya ketemu jg video ini. Semalem ketiiduran jd ga nnton isyana. Untung diupload di yt ๐Ÿ’œ

  • musriatun 1975
    musriatun 1975 8 minutes ago

    Kebanyakam tingkah nggak taunya jg asisten prt...walaaahhh sok belagu

  • betrand bts
    betrand bts 8 minutes ago

    Tuhan memberi rejeki untuk mereka yang senyum dan abduloh

  • Power Ranggers
    Power Ranggers 9 minutes ago

    isyana ea ea ea eaaa

  • benyamin rindi
    benyamin rindi 9 minutes ago

    'J

  • Sekar Anggraito
    Sekar Anggraito 9 minutes ago

    Dia kalo udah memutari tempat itu berarti itu sudah teritorianya

  • Juni Asrita
    Juni Asrita 9 minutes ago

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • sarjoey sariey
    sarjoey sariey 9 minutes ago

    Halah polantas ,citramu udah busuk

  • Kholis Al Huda
    Kholis Al Huda 9 minutes ago

    7rb di klaten

  • Januarni Artika Debby
    Januarni Artika Debby 10 minutes ago

    Setingan apa beneran nih

  • Eka Amellia
    Eka Amellia 11 minutes ago

    Siapa yg ngefens samaKak frisly herlind Salah satunya aku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Abadon Shield
    Abadon Shield 11 minutes ago

    Sampah yg lu bagiin terus apa? Guyon sekali2 gpp.....lah ini trus2an....

  • Reza raditya
    Reza raditya 11 minutes ago

    Fuck , jumpa 4g mau hukuman mati, kalau jumpa 4kg mau di apain,??? Lebay kata2 kalian

  • Try Wiedia
    Try Wiedia 11 minutes ago

    Sakit perut akuuuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Miss U palta๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • agus blangkon
    agus blangkon 11 minutes ago

    Vicky kereeen bro

  • ginanjar waluya
    ginanjar waluya 11 minutes ago

    Assikj bisa nontonnnn

  • Rafiq Abdilah Syahim
    Rafiq Abdilah Syahim 11 minutes ago

    Pengalamanku ke nusakambangan adalah untuk membeli madu Nama kota saya:Cilacap

  • Forza Milan
    Forza Milan 12 minutes ago

    Sikat bang, bicara memang harus keras ๐Ÿ‘

  • Halim Syaflinhalim
    Halim Syaflinhalim 12 minutes ago

    Massya allah chantik bgt ayu

  • Raden bentar Bentar
    Raden bentar Bentar 12 minutes ago

    Mantap komndan

  • Vi0la Pesek
    Vi0la Pesek 12 minutes ago

    Tuitล™

  • ilmi ilmi
    ilmi ilmi 13 minutes ago

    smga dik ema sllu shat.jga negra indonesia.slm dri lombok n.t.b.

  • Sekar Anggraito
    Sekar Anggraito 13 minutes ago

    Itu namanya kuzo kan om Dady

  • Gadis Zaida
    Gadis Zaida 13 minutes ago

    Gw kaget liatnya pas Zian, untung hp masih kepegang.

  • Heru Hardianto
    Heru Hardianto 14 minutes ago

    Keren ada mak cik iyeth bustami

  • Sengganeng
    Sengganeng 15 minutes ago

    Sebelum om dedy masuk islam ,disini om dedy mungkin sudah sedikit" belajar islam ๐Ÿ˜Š alhamdulillah

  • andika vega
    andika vega 15 minutes ago

    terlihat gede cuy ๐Ÿ˜„ pakai baju gtu

  • dar arya nurwati
    dar arya nurwati 15 minutes ago

    Indonesia..luar biasa

  • It's Me
    It's Me 16 minutes ago

    Mister tukul jalanยฒ feat om hao auto nonton mulu

  • dunia NAJMA
    dunia NAJMA 16 minutes ago

    om dedin modus ah...hahaha... 3:21

  • Hardiansyah TV
    Hardiansyah TV 16 minutes ago

    Iklan nya ganggu banget

  • Kapten Bergol
    Kapten Bergol 17 minutes ago

    Ngiler gua cuk .. eh botak

  • BANG GODEG
    BANG GODEG 17 minutes ago

    Cint rock n roll dan srigala terkahir ,,, yg membuat gue takjub liat vino g

  • EASY COMBAT
    EASY COMBAT 17 minutes ago

    Gue dukung kau bapak

  • Eri pratama nih
    Eri pratama nih 18 minutes ago

    Lucu bnget viky smpah,gue nympe k luar air mata,k tawa trus

  • chennel ngakak kocak
    chennel ngakak kocak 19 minutes ago

    Aku cari ikan sapu sapu 2 karung lebih

  • Huda Abdillah
    Huda Abdillah 19 minutes ago

    Fokus ke kata ayam2..lucu bgt

  • TANPA NAMA
    TANPA NAMA 19 minutes ago

    Marshel jadi chos donk

  • Hardiansyah TV
    Hardiansyah TV 20 minutes ago

    Banyak banget iklan nya

  • Ihlal. Ilal
    Ihlal. Ilal 20 minutes ago

    Iklan anjing

  • M Mashudi
    M Mashudi 20 minutes ago

    Top

  • Malla Hiana
    Malla Hiana 20 minutes ago

    Setelah goyang keramas Lah goyang bilas

  • Tuan Spiderman
    Tuan Spiderman 21 minute ago

    Kira2 kalo sama para koruptor Bpk ini tegas dan galak kaya begini gak ya....

  • TANPA NAMA
    TANPA NAMA 21 minute ago

    Marchel gokil Kasih chellenge rosting

  • Koesno Wistaraga
    Koesno Wistaraga 23 minutes ago

    Cakep lu Sab

  • Fernando wonok
    Fernando wonok 23 minutes ago

    Apakah ini yang dinamakan cinta?

  • R Widya
    R Widya 23 minutes ago

    Njir virzha disamain kaya mawang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bayu winata
    bayu winata 24 minutes ago

    Kayak settingan ya...

  • Mekkah Lombok
    Mekkah Lombok 25 minutes ago

    Manusia yg gak punya rasa malu/urat malu nya sudah putus

  • aloysia mariana
    aloysia mariana 25 minutes ago

    wah good info ndul...

  • githa shop
    githa shop 25 minutes ago

    wkwkwk kocak ni acara

  • Kris Hebat
    Kris Hebat 26 minutes ago

    da gede anaknya papa e sek keren

  • Ipan Hadi
    Ipan Hadi 26 minutes ago

    Ko..sutingnya ga pernah di sawah atau sungai lagi ya..padahal saya suka pemandangan alamnya

  • Mama Gahol
    Mama Gahol 26 minutes ago

    Yallah aku ngakak palta i miss you

  • Anastasia Naibaho
    Anastasia Naibaho 26 minutes ago

    Lucu

  • Ipuk Marfuah
    Ipuk Marfuah 27 minutes ago

    Ning menganti dalane nanjak duwur, tau maghrib* mobilku mati ning tengah tanjakan wi๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ gak nyala* sampe jam 10 wengi๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธtapi pemandangane mantep wess๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Wonosobo

  • sri amuliana
    sri amuliana 27 minutes ago

    Aaaaasedihhhhh๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข

  • Hendra
    Hendra 27 minutes ago

    Semoga bang Bripka Ambarita dkk selalu dlm perlindungan Allah SWT..dan semoga polisi" lain khususnya kota Samarinda juga meniru aksi bang Ambarita.. BRAVO..

  • Slamet Magelang
    Slamet Magelang 28 minutes ago

    Ada timbangan digital

  • Rifki Adita Pratama
    Rifki Adita Pratama 29 minutes ago

    uwoow,, uweeew,, uwooow.. apaan sih si wika tuh!

  • Rhya Hardiansyah
    Rhya Hardiansyah 30 minutes ago

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Umi semangat mas Uya semangat uya kuya makin keren

  • faisal Kurniawan
    faisal Kurniawan 30 minutes ago

    #Ovj LUCUUUUUUUUUUU BANGETTT

  • Ari Sur yanto
    Ari Sur yanto 30 minutes ago

    Garing ora ana ucuppp karofadli nyesel

  • Linda Chin
    Linda Chin 30 minutes ago

    6:04 itu cewe pake baju item selfie kan foto close up. ngapa kaki nya ikut begaya. hahaha